TENTANG SI CHIMER

Wednesday, May 16, 2012

KABAR TERKINI

Well, barangkali ada yang ingin tahu kabar saya dan bagaimana saya bertahan di tempat kerja saya yang sangat mengerikan dan tidak manusiawi. Tiga hari di sana bagaikan tiga tahun penderitaan. Dalam sekejap saya merasakan dilemma seseorang yang tidak terjamin masa depan dan keselamatannya. Dalam tiga hari saya melakukan pelacakan, demo, mogok kerja dan pelaporan ke JPC salah satu universitas terbaik negeri ini. Semoga kemudian ada tindak lanjut walaupun saya merasa pesimis dengan segala sistem di negara ini. Semoga tidak ada yang mengalami pengalaman seperti saya, hanya itu yang saya pikirkan.

Pada intinya kabar saya baik. Saya ada di Jakarta. Tinggal beberapa hari di rumah saudara teman saya (teman saya itu juga kabur dari perusahaan tersebut) untuk kemudian merancang langkah ke depan. Teman saya membuat thread di kaskus. Yang penasaran bisa klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14478399

18 comments:

  1. aku juga pernah ngalamin kek gini. makanya aku gak mau nglamar pekerjaan lg pada perusahaan yg dalam info lowongannya selalu menyantumkan gajinya. udah pasti itu penipuan, iming-iming agar byk yg melamar.

    ReplyDelete
  2. waduuh! udah baca thread temenmu itu! gawat juga ya nes! penipuan besar! untung kmu bs kabur...

    jgn patah semangat ya! :D

    ReplyDelete
  3. yg sabar ya mbak...
    semoga lain waktu mendapat yg lebih baik...
    :)

    ReplyDelete
  4. Mari Berjuang..! Kita adalah orang2 pilihan,, haha,

    ReplyDelete
  5. Wahhhh beraninya berurusan sama blogger, kalau aku nih, aku tulis namanya di postingan terus aku jadiin top ten di pencarian google.web.id biar bisa buat pengelaman untuk yang lain kalau mencari kerja, ternyata ini buntut ceritanya yang kemaren mba, alhamdulillah... bisa lepas :), hati hati melangkah lain waktu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah inoel kau berapi api sekali!!! hahaha

      Delete
  6. cuma mau bilang go go semangat!!!

    ReplyDelete
  7. Wah mlm penipuan itu. Laporkan aja ke polisi sob. Kabur juga nggak masalah. La perjanjian yang asli aja tidak ada.

    ReplyDelete
  8. blognya dah ku follow/196.. follbek ya..

    ReplyDelete
  9. semangat nenek~! tak doakan dari sini *ikut emosi*
    bisa-bisanya...

    ReplyDelete
  10. sabar ...pasti semua yang terjadi ada hikmahnya =)

    ReplyDelete
  11. tenang...tenang...
    smwa indah pda waktunya^^

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower