TENTANG SI CHIMER

Wednesday, May 2, 2012

H-8

saya mencari keberuntungan! kudu beruntung!
kan udah lama, bayar "sial"-nya... hahaha...
pict from VisualizeUs


Begitu banyak yang ingin saya lakukan sebelum saya pergi. Tapi rasanya tidak akan pernah cukup. Begitu banyak yang harus saya selesaikan sebelum saya pergi. Tapi rasanya tidak akan pernah selesai.

Butuh waktu untuk mempersiapkan diri, tapi rasanya saya tidak akan pernah siap.

“Gimana kalau kamu minta mundurkan jadwal?” teman saya menawarkan solusi.

Saya menggeleng. Karena jauh dalam lubuk hati, saya tahu saya tidak akan pernah siap. Waktu sepuluh hari bersiap atau sebulan sekali pun, saya tidak akan pernah siap.

Tanggal 10, hari Kamis, saya berangkat ke Indramayu. And that’s the way it is!

12 comments:

  1. Ayo, disentil dengan semangat dan harapan! Semoga dengan begitu nantinya akan siap. Semangat! :D

    ReplyDelete
  2. siap bukan dari kondisi tapi karena niat dan kemauan. ayo semangatlah :)

    ReplyDelete
  3. selamat jalan dan hati2...
    :)


    kepp blogging...
    :P

    ReplyDelete
  4. kamu kerja disana nes? congrats!
    baik2 ya di sana..

    :)

    ReplyDelete
  5. H-8 acara apa nih?
    Pernikahan kah?
    D:

    ReplyDelete
  6. Ke Indramayu? meninggalkan Surabaya the lovely city? Selamat mempersiapkan diri untuk 'berpisah' dengan Surabaya. Kalau aku dulu, yang bikin berat bukan tempat barunya tapi betapa ternyata ku sadari jika Surabaya sdh seperti kampung halamanku yang kedua...

    ReplyDelete
  7. te2p semangat ya......
    :D

    MAMPIR yah....^^

    ReplyDelete
  8. lah lapo ke indramayu, kerja baru ye...selamat ya moga sukses dengan gaweannya :)

    btw sugesti diri yg biasa aja nanti gak kuat bawanya wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  9. harus siap dong kak, tetep semangat cantik :)
    hati hati ya ke indramayu nya kak :3

    ReplyDelete
  10. semangkaaaaaa kakak. munuju hilangnya pangkat jobseeker :D

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower