TENTANG SI CHIMER

Sunday, May 20, 2012

#FIKSI140, Antologi Fiksi Mini @ Facebook


Hmm… jadi begini. Saya kayaknya telat kasih tahu kalau salah satu buku antologi saya sudah terbit. Judulnya #FIKSI140, Antologi Fiksi Mini @ Facebook yang mana menghimpun 500 Fiksi140 terbaik di Grup Fiksi140 FB, beserta 100 Fiksi140 karya para penyair dan cerpenis Indonesia. Di sana saya jadi pemeran pembantu, ada sekitar sembilan fiksi mini saya yang tembus dalam antologi ini.

Yah kalau diibaratkan dengan pilem, di sini saya mah bagian scene ngepel rumah atau jadi pemeran pengganti wanita waktu Cinta ciuman sama Rangga. Saya sudah lupa apa aja fiksi mini saya yang tembus di sini. Haha, maklum, waktu ikut main di antologi ini saya lagi nyekripsi. Jadi pas stress skripsi sama main-main deh bikin antologi ini. Kalau ga salah yang saya ingat ini salah satu fiksi mini saya.

FIKSI 140 tema PELATIH FITNESS
Judul: Beda Orientasi
Dia tampan, mapan, dan atletis. Ketika kutanya mengapa masih lajang, dia tersenyum sambil mencuri pandang ke suamiku.

penampakan buku, harga 30ribu (belum ongkir)



Bagi saya antologi ini bukan buku melainkan teman saya kala skripsi. Itu yang membuat buku ini berarti buat saya. Yang berminat membeli bisa hubungi saya di komen bawah ini. Atau langsung hubungi adminnya DI SINI.

Salam hangat,

Annesya

10 comments:

  1. sip sip..saya malah gak pernah buat antologi hehehe...malas soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beribet, tapi lumayan buat main2...

      Delete
  2. saya jd prihatin dengan diri saya..
    semakin hari saya tidak membaca buku...
    hanya sekedar berita....

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. ada di jabodetabek Mila:)

      Delete
    2. jadi kalo di luar jabodetabek mesti mesen?.-. kalo mau mesen gimana?

      Delete
  4. Asyik satu buku dengan penulis kondang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. buku ini banyak sastrawannya ya. ga nyangka deh keisengan yg lumayan...

      Delete
  5. 30 ribu? ongkir berapa kali jadi 50 ribuan yah boleh boleh. gak menye kan tapi? :D

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower