TENTANG SI CHIMER

Saturday, May 5, 2012

DRAMA KOREA: CITY HUNTER

random Google

Pada tahun 1983, Korut menyarang Korsel. Lima petinggi besar Korsel memutuskan untuk melakukan serangan balasan ke Korut. Namun di tengah proses penyerangan, presiden Korsel menolak, dan operasi pembersihan terpaksa dilakukan. Dua puluh satu tentara republik Korsel meninggal di Laut Nampo dibunuh oleh bangsa mereka sendiri. Satu orang selamat, bernama Jin Pyo.

Lee Yoon Seung (diperankan oleh Lee Min Ho) adalah anak dari salah satu tentara yang terbunuh di laut Nampo. Dibesarkan oleh Jin Pyo, Yoon Seung dididik sangat keras untuk menjadi pembunuh. Jin Pyo menyusun balas dendam paling kejam, ia mengendarai Yoon Seung untuk memburu kelima petinggi yang menyebabkan 20 temannya meninggal dikhianati bangsa sendiri.

ini nih, kalo ga ada giniannya, cewe-cewe mana semangat kan ya?
Cerita ini berdasarkan manga yang diciptakan Tsukasa Hojo dengan judul CITY HUNTER. Kalau Anda pecinta action-drama, CITY HUNTER adalah pilihan yang tepat. Anda akan menemukan adegan action sekaligus drama percintaan ala Korea dalam satu paket komplet.
 
Terlepas dari isi cerita yang memiliki banyak “lubang” di sana-sini (Salah satunya ya, pas Akang Lee Min Ho tertembak oleh Kim Nana – cewek lakon di pilem ini – masa diobatin sama dokter hewan pake dosis setara anjing besar?), cerita dan karakter dalam drama Korea ini cukup menarik sampai membuat saya penasaran dan terus nonton sampai akhir. Kalau yang bikin cerita orang Jepang emang gitu, plot-nya jadi “matang”.

Oh ya, drama ini pernah diputer di INDOSIAR tapi waktu itu saya sibuk dan ga bisa nonton.

Cium Kiss Bye!

Annesya

9 comments:

  1. nah loh, pencinta korea juga kah?

    ReplyDelete
  2. aaaaaa aku suka banget sama City Hunter kak! :D
    sedih, lucu, campur aduk . gayanya yoon seung keren banget kalo lagi 'beraksi' ~,~
    kasian, gak boleh jatuh cinta padahal dia suka sama kim nana, uuuuh pengen nonton lagi deh jadinya :D

    ReplyDelete
  3. yoon seung punya akuuuuuuu :p
    *gelut* hihi

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower