TENTANG SI CHIMER

Tuesday, May 29, 2012

THE AFTERLIFE OF ME

Road To Hell HD Wallpaper
pict from VisualizeUs

Sebenarnya ini bukan lagi dunia. Hidup yang kita jalani saat ini sebenarnya adalah kehidupan setelah mati – hanya saja tidak seorang pun menyadarinya. Sosok-sosok yang kita jumpai adalah halusinasi. Saya dalam masa hukuman yang sangat panjang untuk menebus dosa-dosa saya di kehidupan yang lalu.

Ini neraka. Hidup saya saat ini adalah nereka. Di kehidupan yang lalu saya banyak melakukan dosa dan saat ini saya sedang dihukum. Dihukum yang sangat berat dan sangat lama. Dihukum dengan cara dibuang dan diabaikan. Dihempas dan dibenturkan.

Saya tidak pernah membayangkan neraka akan lebih menderita dari hidup saya yang sekarang ini. Sebab saya rasa saat ini adalah neraka. Saya berada dalam neraka untuk menembus dosa-dosa saya.

Ini bukan tentang beruntung dan tidak beruntung. Bukan tentang perjudian bahagia dan menderita. Ini tentang takdir. Bahwasanya saya harus dihukum atas suatu dosa yang tidak pernah saya ingat semasa hukuman saya ini berlangsung.

Ini adalah neraka. Saatnya menembus dosa.

Dan sampai kapanpun kita tak pernah bisa mengharap manusia memahami hidup kita sebab mereka tidak mengalami hal yang serupa dengan kita. Mereka hanya bicara A dan B. Tapi kita yang menjalaninya dan mengerti A dan B itu… TIDAK. PERNAH. ADA.

Annesya

Follower