TENTANG SI CHIMER

Tuesday, April 24, 2012

I DON’T KNOW HOW SHE DOES IT (SIBUK BERAT)



Adalah novel tentang dilematis seorang ibu pekerja. Kate Reddy adalah ibu pekerja yang mati-matian menjadi pialang saham untuk membiayai kebutuhan ekonomi keluarganya. Suaminya, Richard, meskipun berusaha membantu mengisi “kekosongan” dalam keluarga, tidak mampu sepenuhnya mengisi. Kate menemukan banyak “kesalahan” ketika ia tidak ada di rumah. Ia tidak pernah bisa mengandalkan suaminya dan babysitter-nya yang tukang bolos.

Kate Reddy sibuk memerintah dan mengatur segalanya baik-baik saja. Hanya saja ia belakangan menyadari (melalui kematian teman baiknya, Jill) bahwasanya ia melewatkan masa-masa berharga bersama anak-anaknya. Ia membayar seorang babysitter untuk menggantikan posisinya dan bersenda gurau dengan anak-anaknya.

Seorang ayah yang tidak berguna dan hanya mendatanginya hanya kalau meminta sejumlah uang. Suaminya, Richard, akhirnya menyerah dan pergi. Anak bungsunya, Ben, tersandung karpet dan terbentur. Kekasih dunia mayanya, Jack, yang mencintainya sepenuh hati. Sebuah misi untuk mendepak seorang laki-laki brengsek dari perusahaan.

Akankah Kate berhasil keluar dari kemelut ini?

I Don’t Know How She Does It pernah difilmkan tahun 2011, walau saya belum pernah melihatnya. Buku ini akan memberitahumu bagaimana kau melakukannya!

Pendapat saya pribadi, buku ini K-E-R-E-N!

Salam Tralala Trililiiiiii,
Annesya

7 comments:

  1. novel ini emang keren.. udah baca dari 3 thn yll

    :P

    ReplyDelete
  2. wah udah bilang keren, must be nyari2 buku ini, udah dipasaran toh mbak :D

    ReplyDelete
  3. maaf aku hanya suka komik jadi ikutan bilang keren aj hehehe btw headerku unyu krn aku teringat dirimu yg unyu hahahahaha

    ReplyDelete
  4. KArangan siapa?? buku terjemahan atau gimana??

    ReplyDelete
  5. tebuslah dengan cintamu

    ttd
    emak sang penculik buku yg cantik

    ReplyDelete
  6. kucari di gramedia aaccchh......

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower