TENTANG SI CHIMER

Friday, April 27, 2012

BLUE: SEDIH

Musim salju berlalu, musim semi datang, kita remuk redam.
Dalam kerinduan ini hati kita terluka.
Aku menyanyikan kesedihanku.
Aku mulai terbiasa dengan tangis, kesedihan.
Aku menyanyikan kesedihanku.
Cinta yang kuberi mengambang ke awan yang berarak.

Langit yang sama, tempat yang berbeda, kau dan aku.
Ini berbahaya, maka aku menjauh darimu.
Hanya satu kata dari kata « sayang », aku pengecut!
Aku bersembunyi karena aku buruk!
Sebuah perpisahaan yang kejam adalah takdir dari cinta.
Tak sepatah kata pun mampu menenangkan aku.
Mungkin tirai hidupku dari melodrama akhir kini mulai menutup.

Aku terlahir dan bertemu denganmu, dan aku mencintaimu sampai mati.
Hatiku membeku dan berubah menjadi kesedihan.
Kendatipun kututup mata, masih aku tak bisa merasakanmu.
Kurasa hatiku telah mati.
Perang berakhir dan kita membeku di sini.
Trauma terkubur dalam kepalaku.
Jika air mata ini akhirnya mengering, aku akan mengingatmu sembari menangis, cintaku.

Aku tidak sendirian atau kesakitan.
Kebahagiaan hanya berbicara sendiri,
Aku tak mampu bertahan lebih dari ini.
Tidak masalah, tidak apa-apa.
Pengembaraan tak terelakkan, orang-orang datang dan pergi.
Malam ini aku akan tidur sendirian di bawah sinar biru rembulan.
Sebagaimana pengembaraanku mencarimu untukku menyanyikan lagu ini.
(Blue-BigBang, lagu ditranslasikan dalam bahasa Indonesia oleh Annesya)

Hai hai hai… apalah artinya hidup tanpa GALAU. Yuk karaokean lagunya BIG BANG. Di atas adalah lirik yang saya translasikan sendiri dalam bahasa Indonesia. Berikut saya kasih video klip galau dan lirik asli dalam bahasa Korea. Selamat datang dalam dunia SUPER GALAUWW AW AW AWWW!!! *evil laugh*



Gyeouri gago bomi chajaojyo urin sideulgo
Geurium soge mami meongdeureotjyo
(Im singing my blues)
Paran nunmure paran seulpeume gildeullyeojyeo
(I’m singing my blues)
Ddeungureume nallyeobonaen sarang oh oh
Gateun haneul dareun got neowana wiheomhanikka
Neoegeseo ddeonajuneun geoya
Nimiran geuljae jeomhana bigeobhajiman
Naega motna sumneun geoya
Janinhan ibyeoreun sarangui mallo
Geu eoddeon maldo wiro dwel suneun eobtdago
Ama nae insaengui majimak mello
Magi naeryeo-oneyo ije
Tae-eonaseo neol mannago jugeul mankeum saranghago
Parake muldeureo sirin nae maeum
Nuneul gamado neol neukkil su eobtjanha
Gyeouri gago bomi chajaojyo urin sideulgo
Geurium soge mami meongdeureotjyo
(I’m singing my blues)
Paran nunmure paran seulpeume gildeullyeojyeo
(I’m singing my blues)
Ddeungureume nallyeobonaen sarang oh oh
Simjangi meojeun geot man gata jeonjaengi ggeutnago
Geu gose eoreo buteun neowana
Nae meorissok saegyeojin trauma i nunmul mareumyeon
Chokchokhi gieokhari nae sarang
Gweropjido oeropjido anha haengbogeun da honjatmal
Geu isange bokjaphan geon mot chama
Daesurobji amureojido anha
Byeolsueobtneun banghwang saramdeureun watda ganda
Tae-eonaseo neol mannago jugeul mankeum saranghago
Parake muldeureo sirin nae maeum
Neoneun ddeonado nan geudaero itjanha
Gyeouri gago bomi chajaojyo urin sideulgo
Geurium soge mami meongdeureotjyo
Oneuldo paran jeo dalbicharae-e na hollo
Jami deulgetjyo
Ggumsogeseodo nan geudaereul chaja
Hemaeimyeo i noraereul bulleoyo
(I’m singing my blues)
Paran nunmure paran seulpeume gildeullyeojyeo
(I’m singing my blues)
Ddeungureume nallyeobonaen sarang oh oh
(I’m singing my blues)
Paran nunmure paran seulpeume gildeullyeojyeo
(I’m singing my blues)
Ddeungureume nallyeobonaen sarang oh oh

Apalah artinya hidup tanpa galau!!!!! Wokokoko...
Salam dan peluk,

Annesya

7 comments:

  1. Whahahaha...kalau saya karaokean dengan bahasa begituan kayaknya bakalan kacau deh, di jamin Dokter THT bakal kebajiran pasien Mbak..

    ReplyDelete
  2. ti ooo piiiiiiiiiiiiiiii >.< *eyaaaa

    ReplyDelete
  3. ada yang lagi galau detected XD

    ReplyDelete
  4. blue is strong like what colour i dreamed...
    :)

    ReplyDelete
  5. jangan galau lama2 yah,biar nyari rejekinya lancar :)

    ReplyDelete
  6. aku gak mau ketipu lagi, pas kulihat awalnya kok kayak puisi. aku yakin sampean jarang ngeposting puisi. hahahaha

    jadi aku scroll kebawah sambil menduga bahwa ini arti dari sebuah lagu, dan bener saja ini sebuah laguu..... wkwkwkwkwk

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower