TENTANG SI CHIMER

Sunday, March 25, 2012

TITIK NOL

never give up, it's just the beginning :)
pict from VisualizeUs

Salah seorang sahabat saya sedang dalam titik nol dalam hidupnya. Itu adalah pertanda buruk sekaligus pertanda baik. Sebab ketika seseorang berada di titik nol, itu artinya saatnya untuk beranjak.

Tidak ada titik yang lebih buruk dari titik nol.

11 comments:

  1. jadi belum apa apa nih ceritanya?
    :#

    ReplyDelete
  2. emak dititik 0,5 :O
    emak tadi pagi mburu tiket kereta mau berangkat tes ke surabaya tapi gak dapat epong..... kalo naik bis pasti telat dan gak ada yg bisa jemput.yacudah biar dandanan mak gak cia2 mak ke jpc kampus nglamar kerja aja...
    huh hah

    ReplyDelete
  3. 0 itu masih mending, daripada minus 1, minus 2, dan seterusnya. heheheheee. :D

    ReplyDelete
  4. yg lebih buruk dari titik NOL adalah negatif yaitu ktika mengikuti kodisi terpuruknya secara berlarut-larut atau berlebihan..#menurut saya sih

    ReplyDelete
  5. Beranjak dari angka 0. Teh ada anime bagus genre horor, cocok buat teteh ntar di fb dikasih tahu lebih lanjut :))

    ReplyDelete
  6. masih mending nol daripada negativ...
    :P

    ReplyDelete
  7. titik nol, saatnya untuk beranjak, tapi terkadang kaki rasanya sulit untuk beranjak jadinya buruknya adalah akan terus-terusan berada di titik nol itu sendiri.

    ReplyDelete
  8. titik nol itu maksudnya gimana sih kakak?
    aku taunya titik nol Suara Surabaya. :D

    ReplyDelete
  9. Kalau saya udah berada di titik 22 dan kembali ke titik nol, artinya keberadaan saya musnah. Saya kembali ke kehampaan. Saya kembali ke suatu alam di mana saya tidak dapat merasakan apa-apa.

    ReplyDelete
  10. selama lum nyampe mines artinya masih idup hehe, btw mau ngomeni post yg terbaru, itulah gunanya tiang atau pondasi bangunan, so selama tiang itu kokoh maka sibgnan gak mungkin roboh :)

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower