TENTANG SI CHIMER

Friday, March 2, 2012

SEKSI ITU...

Kadang saya sering ga pede dengan diri saya, hanya karena masalah-masalah sepele, baik itu bekas jerawat, badan saya yang pendek, atau pemakaian behel-kacamata yang mirip betty lavea. Saya sering ga pede kalau berdiri dengan orang berbadan semok, saya seperti anak SD. Saya sering ga pede foto close up dengan teman yang wajahnya mulus. Saya sering ga pede kalau bicara, diperhatikan, dan terus dikatai jelek.

Tapi kemudian saya belajar dari teman saya yang berbadan gemuk. Dia lebih pendek dari saya, dan gemuk. Namun dia ramah dan banyak teman. Dia selalu tersenyum dan dengan pede bilang kemana-mana kalau dirinya seksi. Saya tertawa setiap dia bilang begitu, saya tertawa karena saya pikir dia hebat. Dia bisa mencintai dirinya sendiri. Di mata saya dia seksi.

Lalu saya belajar dari teman saya yang berkulit gelap. Dia selalu mengomel kalau saya duduk dekat dia. Dia bilang kulit pucat saya membanting telak warna kulitnya. Namun dia selalu percaya diri menggunakan baju dengan warna-warna ngejreng dan tetap terlihat fashionable. Saya sering melongo dengan gaya berpakaiannya namun diam-diam saya memujinya. Saya pikir dia keren. Dia malah terlihat eksotis dengan kulit gelapnya. Diam-diam saya iri.

Teman-teman saya adalah orang-orang yang seksi. Seksi di mata saya adalah... ketika perempuan bisa mencintai dirinya sendiri dan berhenti mengeluhkan hal-hal yang tidak penting. Seksi bagi saya seperti itu. Sebab kalau kita tidak bisa mencintai diri kita sendiri, bagaimana mungkin kamu berharap untuk dicintai orang lain?

Kamu seksi, gals!
Saya... apalagi! *pasangposesensual*

silahkan menikmati foto saya,
gambar penipuan ini milik Gemma Ward

Salam seksi selaluwh,

12 comments:

  1. Annes.... peluk dulu deh, kangen!
    Hemm, iya sih. Temenku juga ada yang berkulit gelap tapi tetep kelihatan cantik pake baju warna apa pun. Mungkin bener kali yah, cantik itu bakal muncul kalo kita pede ;)

    btw, fotonya.... hihihi

    ReplyDelete
  2. tante seksi, posting tante yang ini benar-benar ngena' deh sama aku...
    soalnya aku tuh seksi banget loh... suer *PleaseJgnTampar

    hehehe ^_^

    ReplyDelete
  3. ini eike ngutip dari buku why men marry bitches: "Perempuan yang pede itu sedikit banget jumlahnya. Dan di dalam diri perempuan-perempuan pede itulah mereka (para lelaki) menemukan keseksian."
    salam seksi! *angkat rok*

    ReplyDelete
  4. seksi itu yang kayak emak dong
    *pamer pantat*

    ReplyDelete
    Replies
    1. pantat maak emang nomor satu... #ngakukalah

      Delete
  5. semua punya kelebihan dan kekerangan sendiri, tp tetep hrs bersyukur dgn apa adanya diri kita, setujuuu :))

    ReplyDelete
  6. Percaya nggak? Aku kmrn kapan jg sempet posting ttg aku yg nggak PD, huah!
    Tapi stlh aku pikir2, tiap org pasti terlihat seksi dgn caranya masing2 kok :)

    ReplyDelete
  7. Mbak-mbak *jawil-jawil* aku tuch gemuk bin pendek,tapi aku selalu bilang kalau aku imoet bin mungil.hahaha
    Aku juga sering diledekin karena aku cadel,tapi biarin.orang ngledek tandanya dia masih perhatian sama aku.aku pikir begitu.

    ReplyDelete
  8. awalnya orang melihat penampilan. tapi penampilan itu bisa membosankan. kebaikan dan ketulusan hati itulah yang menurutku seksi

    ReplyDelete
  9. Tenang. Kalo soal jerawat, saya juga jerawatan. :D *eh

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower