TENTANG SI CHIMER

Thursday, March 29, 2012

SEHARI-HARI

So! Akhir-akhir ini udara Surabaya panas beudt deh! Sumuk, sumpek, dan pengen ngegebukin orang. Saking sumuknya, pas tidur siang, bangun-bangun udah kayak habis mandi sauna, basah kuyup. Hrrr… bikin es mosi deh…

Mak sudah dua hari ini nginep di kosan saya, tapi ya gitu, ga ada main-mainnya. Kalau pagi dia ngurus kegitan jobseeker-nya. Kalau malam dia kencan. Capek deh. Saya tetap saja terlantar. Dasar emak ga berguna… *gebukin*

Ngomong-ngomong kenapa ya kalau panas, bawaannya sensi banget. Hahahaha, rasanya pengen beli es batangan, taruh di bak, masukin kamar, biar ada bunga es-nya kaya di panggung-panggung. Ide bagus. Terus siapa yang mau nganterin es batangannya ke kosan ya? *mikir*

Besok ada jobfair di Gramedia Expo, Surabaya. Tiga hari lagi saya wisuda. Kok belum nyiapin apa-apa?? Kebaya? Sepatu? Terus masih belum cari salon buat ngonde rambut? Hahahaha… <<< penting, catet! Kerjakan juga! Hahahaha...

ini lho kegiatan saya sehari-hari setelah lulus,
main ga jelas, hahaha
pict from VisualizeUs

Ayoh, yang skripsinya belum kelar, cepat dikelarin! Biar bisa maen-maen kaya saya. Yay! :D

7 comments:

  1. wah mbak da mau wisuda yah... selamat selamat moga dapat pekerjaan yg baik nntinya ^^

    ReplyDelete
  2. itu emak kandung yang pagi jobseeker malam kencan? mmm... mikir...

    ReplyDelete
  3. asal jangan kencan di Kenjeran Park aja, :D
    btw Indonesia emang lg panas2nya soalnya matahari lg pas di atas garis khatulistiwa..
    met wis-sudah! hehe, envy, aku ujian aja belom! :(

    ReplyDelete
  4. wahhh, bentar lagi pake toge dong...

    #toge? lalala

    ReplyDelete
  5. cieee yg udah mau dpt gelar sarjanaaaa :3

    ReplyDelete
  6. nek, jangan lupa cucu nya ditraktir :p

    selamat yo nek >,< akhirnya men, wisuda!
    tapi wisudanya 1 april toh? jangan-jangan...

    ReplyDelete
  7. delivery nih es batangan, telpon 14045. hahahahaha

    ayo-ayo semangaaaatttt *menyemangati diri sendiri*

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower