TENTANG SI CHIMER

Saturday, March 17, 2012

PSIKOTES PERTAMA

Saya akhir-akhir ini sedang sibuk, tes kerja sana-sini. Biarpun saya belum wisuda, bekal STL di tangan gak boleh disia-siain gitu saja. Saya coba datang ke jobfair dan menunggu panggilan dengan optimis. Alhamdulilah keoptimisan saya disambut Allah dengan kemudahan.

Hari ini saya ikut psikotes untuk pertama kalinya. Tentu saja, tante Kreplin turut menceriakan hari. Namun sebagaimana gadis lulusan RSJ dengan IPK kumlot  jelita pada umumnya, saya berhasil lolos psikotes. Alhamdulilah ya Allah, kau beri hambamu jiwa yang amburadul sehat.

Saya biasanya diantar jemput Renny. Tapi Renny ga ada… dia fokus di GIP-nya. Sementara saya ga diijinin mami dan kakak buat ikut GIP. Sediiihhh. Padahal saya berharap banget bisa kerja bareng Renny. Dan rasanya kemana-mana jalan kaki di Surabaya tuh… rasanya kaya…
Kaya…
Kaya…

KESASAR.

Huwaaaaa…. T^T
saya dan renny mungkin kaya gambar di atas, kemana-mana barengan
pict from VisualizeUs

Ya udah deh… saya mau main Coco Girl duluh. Bye!

16 comments:

  1. untung kesasarnya di Surabaya yah bukan di hatinya haha *apasih*

    ya udah deh saya juga mau main coco girl juga :D
    Semangat kaka!^^

    ReplyDelete
  2. good luck kak :))
    kak, boleh minta no hp atau cp gak? Aku mau nanya2 tentang HI *siswi galau akan masa depan* #eaaaa

    email: solikha.annisa@gmail.com

    ReplyDelete
  3. tapi epong tetep bisa balik lagi ke rumah gitu kannnn

    ReplyDelete
  4. semoga psikotesnya gampang2 ya...
    :)

    ReplyDelete
  5. kalian berdua seperti sinetron yusra & yumna.. *ngaco* heheh

    ReplyDelete
  6. semoga beruntung ya adeeek...
    tetep semangkaaaa!

    :P

    ReplyDelete
  7. Semoga sukses ya mbak psikotest nya
    semoga cepet dapet kerjaan
    semoga sukses lah..

    ReplyDelete
  8. kenapa kamu kagak coba ke Jakarta ? kali aja peluang'a karir kamu lebih baik

    ReplyDelete
  9. #keprok-keprok tangan sambil nyuitin Annesya (?)

    ReplyDelete
  10. kyaaa, jangan deket deket terus yak ama si renny entar disanka *sensored* kekekeke
    selamat yak, semoga emang ntar kerjanya berhasil :D

    ReplyDelete
  11. jiahahaha mbak annesya ini lucu banget e wkwkwk
    semoga sukses ya mbak :)
    oiya saya udah baca bukunya mbak annesya, baru seharinan ini hihi tapi udah selesai kubaca, kereeeeen mbak!!
    terus saya buka akun goodreadsku, iseng2 nyari ada novelnya mbak annesya ga ya... ternyata ada mbak, hehe.

    ReplyDelete
  12. ayo semangat nes. . .. wah mudah mudahan bisa diterima kerja and nyaman dengan kerjaannya ya. . . jangan lupa klo dah gajian jemput aku buat makan makan hehehehehehe. . . . :)

    ReplyDelete
  13. hahahaha, maen cocogirl kayak mbak nindya.

    Surabaya?? mau aku antar-jemput??? aku surabaya asli mbak, dan masih berada di surabaya.

    ReplyDelete
  14. Jalan-jalan di Surabaya itu bukannya... panas? :D

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower