TENTANG SI CHIMER

Thursday, March 22, 2012

LET YOU GO: MELEPASMU PERGI

Pada sebuah foto yang kusam,
Pada ruang memori, kita hanya bertegur sapa sejenak.
Kembali!, namun pada akhirnya aku tidak mampu mengucapkan apapun.
Dan sementara waktu berlalu, memori pun menjauh.

Musim demi musim berlalu, mataku menangkap sosokmu.
Masih saja aku tak mampu mengucapkan apapun.

Laki-laki berhati dingin itu menangis,
Pada perpisahan, gadis tangguh itu juga menangis.
Serpihan kaca dari memori yang memudar,
Melukai dan meninggalkan bekas luka, itu yang tersisa, kesengsaraan.

Langit biru yang pucat.
Bibirku yang kelu tiba-tiba merindu dan menangisimu.
Takdir kita terjerat pada kebodohanku dan aku tak mampu menguraikannya.
Dan terkubur begitu saja.

Hatiku tersentak tak bisa menerimanya dan melarikan diri.
Kembali mengejar bayangmu yang menjauh.

Oh… bertahanlah... bertahanlah lagi!
Aku akan kembali mengikat waktu, kala tangis yang itu mengganggu.
Mengikatnya…!

Kamu tidak tahu air mata laki-laki itu pada perpisahan.
Tak mampu menahannya lagi, aku membelakangimu dengan nafas yang terengah.
Rasa pahit ini mencekik kuat kerongkonganku.
Akan kukirimkan kenangan buruk kita pada langit yang bersedih.
(Let You Go-TRAX, lagu ditranslasikan dalam bahasa Indonesia oleh Annesya)

Ahak-ahak… sudah ada yang rindu playlist lagu galau miss Devania Annesya ga sih…??? Ini saya lempar lagu galau ke kalian-kalian semua, supaya yang punya pasangan pada minta putus dan yang yang belum punya pasangan pada gantung diri massal. Saya sengaja mentranslasikannya dalam bahasa Indonesia agar kalian lebih menjiwai lagu ini. *senyum iblis*

Lagu Korea berjudul LET YOU GO ini dinyanyikan oleh band bernama TRAX. Yah, seperti biasanya, band ini videoklipnya ga pernah bondo, pake artis-artisnya sendiri dari rumah produksi SM Entertainment. TRAX ini di bawah naungan yang sama dengan Super Junior dan F(x). Jadinya model videoklipnya pake Kim Hee Chul (anggota Suju) dan Victoria (leader F(x)). Sekian basa basi dari saya, silahkan menikmati… 


LIRIK ASLI...
Hayahke heuryeo jin geurim sok chu eoge chaekjang soguri geujeo suchyeohan annyeong
Dorawa kkeutnae mal mothago shigan teumsaero heulleo jeomjeom meoreojin gieok
Myeot beone gyejeol jina majuhan du nun dongja amu maldo mothago
Gaseumi chagaun namjaga ureoyo
Ibyeore mojildeon geunyeodo uneyo
Baraejin chu eogyuri jogage
Bein sangcheo heunjeokman nama chora haneyo
Parahke jillyeo beorin haneul geudeo beorin ibsul ulkeok geuripda neore chigo
Miryeone eongkin inyeone kkeun chama pulji mothago dashi mudeo duneyo
Meok meokhan gaseumi chamji mothago dallyeo meoreojin ni deung dwiro
Gaseumi chagaun namjaga ureoyo
Ibyeore mojildeon geunyeodo uneyo
Baraejin chu eogyuri jogage
Bein sangcheo heunjeokman nama meo mulleo itneun geol
Oh stay, stay again, oh stay, stay again
Gaseumi chagaun namjaga ureoyo
Ibyeore mojildeon geunyeodo uneyo
Baraejin chu eogyuri jogage
Kkeunkin nunmul soge shiganeul dashi mukkeo dulge too tired, too tired
Moreujyo ibyeolhan namjaye nunmul
Mot gyeondige neol maemdol deon jichin hansumdo
Jidokhan geurium mok joreudeon
Eongkin uri dure chu eogeul seulpeun haneure bonae julge

Salam galau celaluwh, galau itu sehat! XD


9 comments:

  1. Oh My, kirain mbak annesya yg lagi galau beneran, translate lagu ternyata oh ternyata...
    untung nggak nangis bombay..

    tp emang dalam banget ya artinya...

    ReplyDelete
  2. habis galau terbitlah move on!
    nesyaaaa jangan pergi... hihihi =P

    ReplyDelete
  3. galau itu sehat > mau ketawa,hehehe
    awal'a baca serius banget,eh tahu'a lirik lagu jadi buyar deh

    ReplyDelete
  4. sebelum baca tulisannya, aku ngeplay videonya dlu.. trus mau komen "model cowoknya kaya anggotanya suju ya"

    eh baca keteranganmu, lha emang bener anggotanya suju.. gk jadi komen deh, hha

    ReplyDelete
  5. btw aku merindukan postingan ttg mistiyah.. hwehehe

    ReplyDelete
  6. hahahaha, meski ditranslate masih tetep gak ngerti.... bego amat yach aku. wkwkwkwkwk

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower