TENTANG SI CHIMER

Thursday, March 29, 2012

KAMU MASIH BERKABUNG, KATAMU

Kamu masih berkabung, katamu. Baju hitam dengan wajah tanpa riasan. Berwajah sedih dan berjalan gontai. Tersenyum tipis dan mengundang banyak simpati. Kamu masih berkabung, katamu. Suamimu meninggal dan semua orang kasihan padamu. Janda cantik yang masih sangat muda. Suami yang meninggal mengenaskan dengan sayatan belati di leher. Tragis. Kamu menangis.

Kamu masih berkabung, katamu. Ketika kubilang cinta, kamu menolak halus. Kamu masih berkabung, katamu. Aku memutuskan untuk menunggu sebentar lagi. Bukan hal yang mudah menjadi seorang janda dalam strata sosial, katamu. Aku memutuskan menunggu sebentar lagi. Jangan sampai orang berpikiran buruk tentang hubungan kita. Kita akan memulai hidup dengan baik, katamu. Aku memutuskan menunggu, lagi.

Kamu masih berkabung, katamu. Kupikir kau akan bilang begitu ketika pengusaha kaya itu melamarmu. Kamu masih berkabung, katamu. Kamu berkabung dengan cara mengiyakan dan undangan pernikahan sampai di tanganku.

Kamu masih berkabung, katamu. Kukeluarkan belati. Benda yang sama yang mengakhiri hidup suamimu. Belati yang merupakan awal hubungan kita nanti, katamu.
Kamu masih berkabung, katamu.

Sudah saatnya kamu menyudahi masa berkabung ini, Manis.

in the end…  Bestilista.com
pict from VisualizeUs
***

Sekarang kan lagi ngetrend flash fiction kan ya. Di mana-mana semua pada nulis FF. Saya ga pernah nulis FF. Ga bisa. Ga pernah nyoba juga. Hrr... FF di atas adalah FF saya yang pertama. Mumpung nganggur iseng-iseng nulis. 

Oh ya malam ini UJI NYALI DUNIA LAIN lagi di kampus saya, UNAIR. Kampus A sih, kedokteran. Sayanya di kampus B. Saya ga begitu suka DUNIA LAIN. Bosen, ngantuk, penampakannya dikit. Mending nonton pilem horror langsung. Bwehehehehe hantunya banyak! Dijamin puas! Hahahaha

Salam horror celaluwh di hati,

5 comments:

  1. aura penulis udah melekat di kakak lho...lanjutin aja terus nulis FF. Nisa mendukungmu! hehe

    ReplyDelete
  2. dari sebelum ngetren FF, aku dah dari dlu suka nulis FF.. cek di blogku, tp wkt itu ga kusebut itu FF. tau apaan :))

    btw FF-nya bagus. bisa dikembangkan jadi novel suspense tuuuh! :D

    ReplyDelete
  3. Nah loo ketauan siapa yang bunuh suaminya itu.. XD

    ReplyDelete
  4. Jadi Flash Fiction itu seperti ini toh. Lebih pendek dari cerita pendek. Aku sering denger, tapi masih belum menemukan contoh yang real dari flash fiction. Disini aku menemukan contoh flash fiction. Ke depannya, aku juga pengen menulis flash fiction.

    Kamu masih berkabung, katamu. Sebuah penolakan yang halus kawan. Pasalnya saat ada pengusaha yang melamarnya, dia nggak bilang masih berkabung.

    ReplyDelete
  5. aku gak sukaaaa horrorrr...... wedi, hahahaha

    tapi cerita thriller aku suka, tuch FFnya aku sukaaaa.......

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower