TENTANG SI CHIMER

Thursday, March 1, 2012

JURUSAN HI: THE REALITY

klik untuk memperbesar
gambar ini saya dapatkan di FB teman saya
Beginilah nasib mahasiswa HI (atau mungkin mantan mahasiswa HI). Jurusan ini sering dianggap jurusan yag wah atau kadang malah sama sekali ga dikenali orang. Pernah ada bapak-bapak yang bilang ini jurusan baru, jurusan ga terkenal, ga seterkenal jurusan anaknya. Yaelah pak... kalau mau ngolokin saya, mbok ya di belakang saya gitu loh. Tanya-tanya jurusan saya tapi ujung-ujungnya ngolok-ngolok. Mana di depan saya langsung pulak. Dasar ih si Bapak resek beudt...

Mami saya termasuk yang menganggap jurusan saya adalah jurusan yang di luar akal rakyat jelata. Seperti gambar pertama. Gila, mami gue pikir gue kayak gitu. Teman-teman SMA saya pikir saya bisa keliling dunia sesuka hati. Gila, duitnya siape... *ngemis dulu*. Masyarakat mengira saya adalah relawan bagi anak-anak kelaparan di Afrika *saya juga anak kos kelaparan*. Bagi anak-anak science... kami jurusan yang mengusung Greenpeace ke seluruh dunia. Iya sih... tapi juga ga segitunya juga sih. Pertama kali saya kira, saya begitu lulus bisa jadi orang populer kaya Hillary Clinton, hahaha. Tapi yang sebenarnya terjadi adalah seperti gambar terakhir. 

Jurusan ini penuh dengan tugas dan seteres tingkat tinggi. Baca jurnal segabrek dan review jurnal. Presentasi, kuis dan blablabla. 

Yah, adek-adek yang pengen masuk HI, tante berpesan, gambar di atas itu nyata terjadi.

Salam hangat dari tante seksi,

6 comments:

  1. Wow. Yang udah skripsi yaaaa. Sekarang berubah jadi tante seksi. wkwkwkwk.

    ReplyDelete
  2. hihihi...
    idih tante annesya genit deh...
    baru tau loh aku klu HI bs membuat org jadi tante seksi kalau udah lulus...:P

    ReplyDelete
  3. don't worry, tante...
    saya cukup gaul utk tau bahwa gambaran yg terakhir itu yg sebnrnya terjadi hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kya... mbak enno emang paling mengerti akuwh... *gesek2inkepalaketembok*

      Delete
  4. jalur saya mah udah TI aja laaah... :D

    ReplyDelete
  5. Gak HI gak TI mbak,sama-sama pusing.pokoknya kalau jadi mahasiswi keren kayak kita tuch emang pusing deeehh,apalagi yg lg nyelesaiin skripsh*t.hehehe....
    Efek dari jobsheeker kok sampean jadi tante seksi....

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower