TENTANG SI CHIMER

Sunday, March 11, 2012

DIAM

pict from visualizeUs


Kadang seringkali ingin bicara, namun tidak bisa.
Kadang seringkali ingin bicara, tapi hanya atmosfer buruk yang saya keluarkan.
Kadang seringkali ingin bicara, tapi tidak perlu didengar.
Kadang seringkali ingin bicara, tapi tak tahu apa yang ingin dibicarakan.
Maka diam adalah pilihan yang tepat.
Mengunci diri di kamar seharian, minum kopi, menghadap letop, membaca buku, lalu tidur kelelahan.
Lucu sekali, orang bisa kelelahan walau tidak sedang melakukan apapun.


13 comments:

  1. annesya *suara serius*
    apapun yang kamu pikirkan, aku akan selalu ada untuk mendengarkanmu...^_^

    ReplyDelete
  2. hahaahhaha. ... akupun ikut tertawa karena kelucuan itu. lucu buatmu tak mau berusaha untuk berubah. . . apakah mau sampe jamuran dikamar. . .???

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus... bisa jadi petani jamur...

      Delete
  3. Annesya... Siniiiiiiii ke Jakarta aja. :D

    ReplyDelete
  4. menurut ku lelah yang kamu alami bukan karena aktifitas yang menumpuk & banyak
    tapi lelah karena adanya beban pikiran yang sedang kamu pikirkan

    ReplyDelete
  5. diam itu mas dan membuat industri musik kurang maju...
    :P

    ReplyDelete
  6. Kalau nggak ada yang dibicarakan yang baik, lebih baik diam. Baca buku, buka lap-top, blog walking. Barangkali ada ilmu baru yang bisa dimanfaatkan.

    ReplyDelete
  7. saya kasih intro buat reff lagu rap ini ya kak,

    dum cekedum cekedum cekedum, ces ces ces
    yoo yoo yoo

    ReplyDelete
  8. #colek nesyaaa

    eh eh eh, i'm lucky dihapus ya :o

    ReplyDelete
  9. duduk aja bikin capek mb' :D
    emang aneh =="

    ReplyDelete
  10. "seringkali ingin bicara tapi tidak tau apa yg ingin dibicarakan" aku sering kaya gini nih kak -____-

    ReplyDelete
  11. kadang seringkali ingin bicara dan mengeluarkan uneg-uneg tapi gak ada yg bisa diajak bicara.

    aku bangeeettt itu, hahahahaha.
    *efek gak punya teman*

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower