TENTANG SI CHIMER

Saturday, March 10, 2012

AKU TIDAK BUTUH JAWABAN

pict from VisualizeUs

Seharusnya waktu adalah membuat segalanya berarti. Batasan adalah cara kita menghargai kebebasan. Kebencian adalah cara untuk mengagumi. Seharusnya ada banyak cara untuk mengerti. Walau kadang semuanya terlambat. Namun penyesalan bisa menjadi abadi. Terpatri tak terganti.

Kau akan terlahir kembali dalam sosok yang baru. Yang tak seorangpun mengenali kecuali dirimu sendiri. Kau akan menyadari, ada hal yang tak terganti. Yang membuatmu terbangun di malam hari dan menangisi sepi.

Kau akan mati namun tak seorangpun menemukan jasadmu. Sebab kau masih menapak dan menunjukkan senyummu. Kau akan mati namun tak seorang pun menangis, sebab tak ada yang merasa kehilangan. Kau akan mati, namun kematian ini membangunkan molekul-molekul baru semesta. Yang tertidur, yang tak pernah kau sadari eksistensinya.

Kau akan mengerti dalam sepi. Kau akan bebas dalam batas. Kau tidak akan pernah mati, kau akan abadi. Dalam rintik yang meniti hati. Kau bilang kau mencintai hujan, namun mengapa kau memakai payung… kala cinta itu menyirami bumi?

Aku tidak perlu jawaban. 


14 comments:

  1. Meskipun ada pertanyaan, apakah tidak butuh pernyataan? :)

    ReplyDelete
  2. terkadang emang pertanyaan tak perlu dijawab.
    aku juga gak mau jawab ach, kenapa pakai payung. hehehe

    ReplyDelete
  3. kadang ada beberapa hal yang butuh pernyataan tapi tak butuh jawaban begitu sebaliknya, ada beberapa jawaban yang tidak membutuhkan pertanyaan XD

    ReplyDelete
  4. kok aku merasa, tiba-tiba, tante seksi berubah jadi romantis ya?

    ReplyDelete
  5. OOt : aku datang lagi teteh setelah sekian lama ngumpet di lubang buaya ^____^

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower