TENTANG SI CHIMER

Friday, February 3, 2012

SEBENTUK HATI


pict from VisualizeUs


Aku memberikanmu sebentuk hati,
Untuk kaupahami, untuk kauselami.
Aku memberikanmu sebentuk hati,
Untuk kaumiliki, kaucintai.
Aku memberikanmu sebentuk hati.
Andai kau tahu cara mengobati, tak hanya melukai.
Aku memberikanmu sebentuk hati.
Itulah saja yang kumiliki, paling berarti.


15 comments:

  1. hayo hati buat siapa?
    hati hati loh yak kalau main hati :D

    ReplyDelete
  2. Sebentuk hati,
    apakah luka itu melukai?
    karena cinta dan luka hanya dibatasi pada tipisnya tirai nurani, (mungkin maksudnya bukan untuk melukai)
    mungkin itu sebait pelajaran penting dari pemilik hati yang mencintai ....

    ReplyDelete
  3. semoga hati yang diberikan akan selalu engkau rawat & sirami dengan air yang tenang sehingga akan selalu bersemi disepanjang waktu

    ReplyDelete
  4. aku tak punya sebentuk hati, hanya merasa mempunyainya

    ReplyDelete
  5. hmm, kalo puisi, saya skip deh.. kalo saya komen, nanti malah dikira rewel.. :D

    ReplyDelete
  6. Aku punya sebentuk hati, hati yg kelabu

    ReplyDelete
  7. hati ayam? hati sapi? sini, aku rendang! hehehe...
    wah depong udah mulai main hati nih..
    mana? mana orgnya? *celingukan ke kolong meja*

    ReplyDelete
  8. sayangnya gak cukup kalau hanya hatimu saja hehehe

    ReplyDelete
  9. hatinya kayak apel itukah...??
    :P

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower