TENTANG SI CHIMER

Thursday, February 16, 2012

MASA MUDA

Sedang ngantri daftar ulang di kampus, 6 bulan yang lalu:
Saya : (colek colek mbak di depan saya) Ngantrinya banyak bener ya? Udah lama, mbak?
Dia : Iya, sudah lumayan. Ada pemindai sidik jari segala, agak error kayaknya.
Saya : Oh. Jurusan apa mbak?
Dia : HI (Hubungan Internasional)
Saya : Wah sama dong. Aku juga HI. Semester berapa mbak? Sudah semester akhir ya?
Dia : Enggak kok, baru semester 2 (senyum).
Saya : (shock, lalu bales tersenyum kalem) Aku... ehem begini dek, aku ini kakak kelasmu, tingkat akhir.
Dia : Oh iya tha mbak... maaf maaf... (sungkan) 

Begitulah saudara-saudara, saya menganggap adek kelas saya itu sebagai kakak kelas karena dia berpenampilan lebih dewasa daripada saya. Dan si dia, tidak menyadari saya kakak kelasnya. Adek-adek kelas itu enak aja kadang nganggep saya maba. Minta diketekin apa mukanya? <<< sok ngospek. ngehehehe

Dan banyak hal-hal kecil lainnya, seperti ketika saya mau nge-print di tempat rentalan dan saya dipanggil "dek" sama anak bau kencur. Gimana ga bau kencur coba, itu anak lagi pake seragam SMK sementara gue ke rental ituh mau ngeprin skripsi gueeeeeeeeeee!!!!! Perbedaan usia bisa jadi 5-6tahunan book dan dia seenak udel manggil gue "adek". Antara pengen ketawa sama mau mukulin dia pake kemoceng deh.

Sebagai tante-tante berusia 22tahun yang sering dianggep maba sama maba-maba lainnya. Ada untungnya, ada ga untungnya. Untungnya, gue awet muda, ga untungnya... mereka sering kurang ajar sama saya. Yah, walaupun kejadiannya lucu-lucu gimana gitu. Hahaha...

"saya ketika ngerjain skripsi"
gambar kiriman dari Emak yang merupakan hasil Googling randomly


Salam jobseeker kita bisa, semangat!

14 comments:

  1. hai mbak.... :D << bocah 18 tahun minta di gaplok

    ReplyDelete
  2. pasti akibat poni ayu tingtingmu :P

    ReplyDelete
  3. lebih baik berpenampilan muda dan selalu tampak muda, kan mbak?

    ReplyDelete
  4. emak terlihat paling muda juga dikosan looo
    mukenya, bukan umurnya
    umurnya sudah bangkotan
    waktunya pake susurr

    ReplyDelete
  5. muda dan tua menurutku relatif. Kalau kita kelihatan tua, sedikit sentuhan juga terlihat muda. Begitu juga sebaliknya. Seperti artis gituu...

    ReplyDelete
  6. Hahaha berarti awet muda Annesya.
    Lucky you.

    Tapi jangan diketekin dunk. T_T

    ReplyDelete
  7. aq juga dl tertarik masuk HI..
    pengen jadi duta besar...
    hahahaa.....
    :)

    ReplyDelete
  8. hehehehe.... kasian juga tu anak ya


    masih muda dah di panggil mbak

    ReplyDelete
  9. Gak apa2 mbak
    kan jadi kliatan lebih imutttt gitu

    ReplyDelete
  10. ih kalian lucu-lucu deh... *ketekinsatu2ah* hahahaha

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower