TENTANG SI CHIMER

Friday, February 10, 2012

KOSONG

it can't be helped. spacing out is my favorite activity
pict from VisualizeUs

Beberapa hari terakhir saya mengisi kekosongan hidup saya dengan kosong. Melihat langit-langit kamar kosan dengan tatapan kosong. Mengumpulkan bekal untuk kemudian saya akan bersosialisasi. Tanggal 20 ada jobfair, tanggal 23 ada jobfair.

Saya bukan tipe sanguinis. Butuh energi yang teramat banyak bagi saya ketika sedang bersosialisasi. Setelah tertawa lepas dan setelah berbincang hebat dengan seseorang saya akan merasa sangat kelelahan dan butuh waktu kosong untuk mengisi energi. Kadang saya iri dengan teman-teman saya yang bisa selalu ceria kapan saja, di mana saja. Saya selalu berpikir, makannya apa ya energinya kok bisa besar begitu. Setiap kumpul selalu heboh. Setiap ngomong selalu jadi perhatian publik.

Saya pengen pulang hari Selasa. Kangen mami saya dan juga ingin mengurus perpanjangan NPWP. Saya juga pengen ketemu temen KKN saya, semoga bisa terjadi senin depan. Saya ingin bertemu dengan sebagian dari memori saya di masa perkuliahan untuk kemudian melangkah ke jenjang berikutnya.

Saya cukup cerdas walaupun lbih sering lagi congok. Saya juga pekerja keras. Cuma sifat saya sedikit aneh. Semoga saya bisa menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keanehan sifat saya. Saya berniat mengurus STL untuk mencoba mendaftar kerja sana sini. Oh ya revisi skripsi juga perlu dilakukan lalu dijilid tiga.

Em, saya sebenarnya mau nulis apa ya? Entahlah, sebenarnya saya hanya mau mencatat apa yang perlu saya lakukan setelah ini. Ngehehehe...

Peluk hangat,

11 comments:

  1. semga cepet dapat kerjaan ya...semangaattt

    ReplyDelete
  2. Ayo pulang perut erat mamimu teteh :P hihi

    ReplyDelete
  3. wah kok mirip ya -__-zz
    btw semoga dapet kerjaan dan berjalan lancar deh buat semua kemauannya :)

    sukses yo ^^

    ReplyDelete
  4. yang bener tanggal 23 ajaaa
    aku bilangnya kan tanggal 20an belum tahu tgglnya kapan

    ReplyDelete
  5. katanya kosong mbak?
    postingannya banyak begitu kok... malah berat2 lagi,membahas jobfair, NPWP, bla bla bla...
    hehehehe...^_^

    ReplyDelete
  6. hwukaka, masa galau joobseker. udah mbak yakin dapet. dapet dapet ehehee

    ReplyDelete
  7. annesya mulai memasuki rimba belantara...hehehe...
    cemungudh kakaaak!

    :D

    ReplyDelete
  8. semoga hri2 barunya cpt terisi dg pekerjaan br ya

    ReplyDelete
  9. cerdas dan congok itu tipis bedanya sama dengan kosong dan berisi hehehe

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower