TENTANG SI CHIMER

Tuesday, January 3, 2012

SELINGKUH

sketsa yang sangat bagus
saya temukan di VisualizeUs


Kamu bilang aku mendua.

Tentu saja, bagaimana mungkin aku bisa hidup sendiri tanpamu?

Kamu bilang aku peselingkuh.

Ya, pada sunyi dan puisi.
Sebab itu caraku mengagumi.
Mati-matian menggubah "rasa" menjadi untai kata.
Walau kemudian bermuara jua... 
Padamu.


Annesya, 22 tahun, sedang keracuanan rayuannya sendiri, novelis, calon artees, sering dikatain mirip ayu ting ting, padahal sebenernya mirip Megan Fox

20 comments:

  1. Devania Annesya sedang galau karena skripsi.. Ohok ohok ohok...

    :D *kabur*

    ReplyDelete
  2. wah~
    keren mb' kata"nya...
    beneran mirip megan fox yah??? ^^

    ReplyDelete
  3. ok.. jadi pada kalimat penutup.
    kata apa bohong? :D

    ReplyDelete
  4. Deva sedang galau. :D

    Tapi galaunya menghasilkan tulisan yang keren!

    Ah, "Pada sunyi dan puisi"
    somehow, i like that words, much

    ReplyDelete
  5. waduh sang novelis lagi ehem ehem sama siapa nih. gambarnya itu lho. hehehe

    ReplyDelete
  6. calon artees...minta tanda tangan yak :D

    ReplyDelete
  7. Calon artisss nihh yeee ahaha... kalau terkenal jangan lupa akyuu ya :p

    ReplyDelete
  8. Heran deh, ada ya orang yang bisa keracunan rayuan sendiri. :D

    ReplyDelete
  9. Eh komentarku udah masuk kan ya? :D

    ReplyDelete
  10. mirip jempolan megan fox

    ttd
    emak cakep yang mayak

    ReplyDelete
  11. wkwkwk
    cihuuuyy...
    megan fox ada dimari. minta tanda tangannya dund. wkwk :D

    happy new year 2012 yaa qhaqhaaa...! :)

    ReplyDelete
  12. ayu tingting ma megan fox jauh kalee....
    :P

    ReplyDelete
  13. aku setuju sama komen paling atas~
    galau karena skripsi, uhuk-uhuk~

    *kabur :D

    ReplyDelete
  14. woalllah...pantesan ngilang selama ini ga taunya lagi ehmmm...ehmmm.. ma dia (keren ga de anaknya, napa ga sungkem dulu ma gue) wk wk wk

    ReplyDelete
  15. err.. sketsa gambarnya bikin cemburu..

    padahal dah bolak-balik sini terus.. :D

    ReplyDelete
  16. aku protes ah kali ini & untuk pertama kali setelah lama main ke blog ini,masa Annesya di bilang Ayu Ting Ting tuh yang bilang jahat banget cie ( gubrak ) kan dia padahal mirip Mpok Nori ( peace )

    ReplyDelete
  17. selingkuh itu indah. hohohoho :)

    Wow, Megan Fox... I'm Shia. hahahaha

    ReplyDelete
  18. mhm.. ngebayangin muka megan fox ver indonesia... hahaha



    ih.. suka deh sama semua postingannya.. singkat tapi...


    dalem

    ReplyDelete
  19. hmmmm?

    sekripsimu piye nduk?

    wkwkwk

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower