TENTANG SI CHIMER

Thursday, January 26, 2012

SAYA KREATIF

award ke-11, Fitri bilang saya kreatif
Kreatif... Kere dan aktif... iya emang gue banget... ngahahaha...

Terima kasih ya Fitri karena sudah memberi award ini dan menyukai tulisan saya. Saya sendiri ga suka sama tulisan saya. Ngahahaha...
Saya doakan kamu jadi penulis yang baik, setidaknya jadi penulis skripsi yang baik. --___--

Oh ya, kemaren saya dapat kabar baik. Setelah berbulan-bulan mengejar bu Sartika, akhirnya saya dapat ACC. Tepat beberapa jam sebelum beliaunya akan berangkat ke Amerika. Gila ya... rasanya sesuatu banget. Setelah mengumpulkan beberapa persyaratan, dalam beberapa hari kemudian saya akan sidang.

Ugh... gila, sebentar lagi saya bakal ganti deskripsi profil jadi JOBSEEKER, serem!
Dunia bergerak dengan sangat cepat, mengerikan... *tiba2merinding*

Ya sudah deh, wish me luck :)

17 comments:

  1. wuihh... marem, nih award ke 11! slamet ya buat awardnya, slamet juga buat acc-nya? gk tau tu acc apaan, accu kalee ya? fokkoke slamet aja, deh... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. marem? marem itu apa? ah jadi teringat arem2 yang enak... :v

      Delete
  2. selamet".....
    mantepppp~
    kere dan aktif = kaya :-D

    ReplyDelete
  3. wowowowoooowww sukses februari lulus beneran seperti yang emak bilang

    kekekekekeekk

    emak berbakat temenan sama mama koreng, nama dukunnya emak sekseh

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin. makasih emak sayang... *cipoks*

      Delete
  4. selamat ya atas awardnya, semoga makin beneran kreatif :D

    ReplyDelete
  5. wkekekekekek langsung dipajang.

    iya niy, belum saatnya buat nulis skripsi. hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. akan tiba saatnya nanti nak. ngihihihi *ketawahoror*

      Delete
  6. congrats ya adek (rada) gila! hahaha...
    semoga sidangnya sukses dan segera menjadi sarjana!

    :P

    ReplyDelete
  7. i wish you luck...
    gud luck sista...

    aja aja fighting!!!

    ReplyDelete
  8. w masuk kuliah aja belum sempet dari 3tahun yg lalu karena berat melepas kerjaan,tapi tahun ini w bakal kuliah di jogja & mudah2an aja lancar aja mpe dpat gelar sarjana,amien

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin. segala kemudahan datangnya dari Tuhan. Kita tinggal minta :)

      Delete
  9. huaduhh emang seserem itu ya nes o_O? .... aku 3 semester lg ni...

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower