TENTANG SI CHIMER

Tuesday, January 24, 2012

GIVE AWAY DESA BONEKA: COME TO MAMA

Syalala, icik-icik ahem, semalam ada bibir seksi yang mendatangi saya. Saking seksinya, saya ga tahan buat langsung ngajak dia berpoto. Sekaligus memenuhi permintaan Cindy si empunya desa boneka, agar berpoto bersama hewan kreasinya yang memukau.

Namanya Rufus The Octopus, cumi-cumi warna merah ngejreng dengan wajah inosen dan bibir bulat yang menggoda. Rufus suka mengarungi kedalaman lautan bersama kawannya, Ubur-ubur, novel saya. Ah, they're mean to be together. This is fate. Oh ya, kunjungi blognya Cindy untuk melihat kreasi-kreasi lainnya yang ga kalah unyunya kaya saya. You'll gonna be amazed by her crafting!


cumi-cumi dan ubur-ubur bermain bersama :)
Peluk hangat,

17 comments:

  1. cerita tentang apa tuh ? kasih bocoran'a donk
    kali aja tertarik buat beli jadinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok. klik aja cover novel saya di sidebar :)

      Delete
  2. wawawwawaw.. mau jugaa dund cumi-cuminya. yang udah disate juga ga papa *hah?* :D

    ReplyDelete
  3. keren karyanya, cantik orangnya! ciw...ciw... :)

    ReplyDelete
  4. masak gurita tumis kecap, cokooottt gurita centilnya

    ReplyDelete
  5. nesya ma si rufus sama euy
    unyu unyu unyu~

    ReplyDelete
  6. iiihhh.....ubur-ubur sama cumi-cumi, percaya gak mbak kalau aku belum pernah ngeliat secara langsung 2 makhluk ntu. kacian yak. hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kalo liat uda mateng pernah kaaan ngaahahaha

      Delete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower