TENTANG SI CHIMER

Tuesday, January 31, 2012

CUMA BOSAN

friends are sweet like cookies!
pict from VisualizeUs

Saya barusan mengumpulkan 3 bendel skripsi saya ke KP. Kalau bukan minggu ini, mungkin minggu depan saya akan sidang SKRIPSI. Dan hm... beberapa teman yang sudah sidang dan sedang mengurusi syarat kelulusan, menyemangati saya dengan tulus. Menyenangkan sekali ketika menemui sesuatu yang tulus tertujukan padamu.

Saya memang masih semester tujuh. Seharusnya butuh sekurang-kurangnya 8 semester untuk menyelesaikan perkuliahan. Tapi saya bosan kuliah. Saya merasa sudah cukup ilmu yang saya dapatkan dari kuliah dan ingin segera lulus saja. Saya berniat lulus 3,5 tahun. Tanpa bermaksud kelihatan keren atau gimana. Saya bosan. Bosan kuliah. Sebagai catatan, bosan bukan berarti tidak menyenangkan. Kalau boleh saya bilang, masa kuliah saya adalah masa yang paling indah.

Saya ingin lulus 3,5tahun supaya nanti saya ga perlu sikut-sikutan pas cari kerja. Supaya saya ga perlu menjegal teman saya sendiri. Saya ingin segera dapat kerja untuk kemudian membantu teman-teman saya lainnya melalui pelbagai info pekerjaan dan tetek bengek.

Intinya, saya ingin lebih dulu lulus. Soalnya saya sudah lebih dulu bosan kuliah.
Ga ada hubungannya dengan keren.
Saya...
cuma bosan.


Ya Allah, ijinkan saya lulus semester ini.
Injinkan rencana saya ini menjadi rencana-Mu juga. Amin.


Goyang ubur-ubur,


8 comments:

  1. amin... dgn tulus aku ikut mendoakan.. apalagi niatnya baik...

    yg penting buat ngadepin sidang itu sebenernya adalah nyiapin mental. itu yg pertama dulu...krn percuma aja klo gugup or panik, smua yg udah dipelajari bakal lenyap tak brsisa.

    ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, makasih kakak atas nasihatnya :))

      Delete
  2. semangat Kak Annesya...

    "Tuhan, luluskan kak Annesya cepat-cepat. dia sudah bosan Tuhan. kalau kalau dia cepat lulus, semua orang akan bahagia, dk ada salahnya kan Tuhan?"
    Amin...

    tunggu syukurannya yah ^_^

    ReplyDelete
  3. waah udah hampir bergelar nih....
    semangat...
    :)

    ReplyDelete
  4. SemangKa! :)
    Aamiin. semoga sidangnya lancar lincir luncuuur #apaan sih
    sukses ya kakk :)

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower