TENTANG SI CHIMER

Thursday, January 5, 2012

CALLING YOUR NAME


pict from VisualizeUs


I need to call you when you run and died.
Just to tell you how much I try to go.
I lost, it does.
When I close my eyes I thought your shadow would fade.
Disappeared, like candlelight when the wind blows.
Vanished, like the dark mist when the morning light glows.
But I was wrong.
I’ve been betrayed!
Every inch of my body screamed…
Out…
Loud…
Your name!
They called you to come home.
I am... 
Your home.


12 comments:

  1. pulang gih nesyaaaa =D
    hahahahaha~ dipanggil tuh~
    #eh

    ReplyDelete
  2. i am here baby...
    but actually, you don't need to call me anymore.. i always behind you.. waiting for you..

    and still, here...

    *dikeplak annesya

    ReplyDelete
  3. ya? ada apa nes?
    manggil aku?

    pengen dijitak? jgn malu2... bilang aja. just feel free

    :))

    ReplyDelete
  4. Eh eh, ngomong2 tentang kesetrum, saya juga baru kesetrum kemarin malem. Saya punya pemanas air. Bukan dispenser buat galon, tapi yang kecil itu. Nah, saya iseng pengen memastikan bahwa airnya udah anget apa belom. Saya coba sentuh airnya, eh gila, ternyata nyetrum!! >.<"

    ReplyDelete
  5. kalo kangen ama dhe, gk usah panggil2 nama dhe nis, langsung ke gamazoe aja.. hahahaha :p

    ReplyDelete
  6. keren! so sweet ya mbak wkwk
    mbak ada pr ini, http://paruparusajak.blogspot.com/2012/01/catatan-kecil-53.html :)

    ReplyDelete
  7. puisinya bagus, jeritan hati yang masih tertahan oleh titik dan koma :)salam kenalan ye

    ReplyDelete
  8. emak ngantuk

    ttd,
    emak cakep, orang penting

    ReplyDelete
  9. maya: ga punya rumah...:"{

    riu: eeaa, fokus kemana bang?

    arif: *pura2gadenger*

    m satrio: kenapa yaaaa...

    jiah: ayo pulang sekarang! *jewer*

    m enno: mau dikasih duit aja... :3

    asop: ngahahaha... saya juga pernah kesetrum heater kok. gara2 masak mie di sana. enak kan kesetrum. kan? kan? kan? *sedanggoblok*

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower