TENTANG SI CHIMER

Thursday, January 19, 2012

7 TENTANG SAYA DARI BRIAN

award kesepuluh saya
Huwel huwel huwel, dunia sekarang memang makin kejam. Semakin ga ada yang gratis di dunia ini. Sekalipun jemput award sekarang kudu pake bawa sajen. Ckckck. Kali ini abang BRIAN PRASZETYAWAN yang kasih saya award. Terima kasih abang.

Dan seperti biasa, sajennya adalah 7 fakta tentang saya:

  1. Saya masih virgin. <<< ini pernyataan apa yaaaaa *muka datar*
  2. Saya sangat menyebalkan.
  3. Saya masih belum pernah merasa jatuh cinta begitu dalam selain kepada rasa cinta itu sendiri.
  4. Saya cewek konvensional yang menganut nilai-nilai lama (alias jadul).
  5. Akhir-akhir ini sering dikatain mirip ayu ting ting.
  6. Saya ga suka dikatain ayu ting ting. Itu menyakiti hati saya #eeaaa. Saya dandan messy look biar keliatan seksi tapi malah dikatain Ayu Ting Ting.
  7. Saya ga begitu suka Ayu Ting Ting soalnya saya ga ngerti di mana letak enaknya lagu Alamat Palsu. Saya dengar berulang kalipun saya tetep ga ngerti apa yang bisa bikin lagu itu begitu booming.

Sekian dari saya, selamat malam. *masih dengan muka datar*

7 comments:

  1. semoga ayu ting-ting baca tulisan ini ya :D





    hiakuherry

    ReplyDelete
  2. 123 sama. Selebihnya....gua suka Ayu Tingting <3

    ReplyDelete
  3. kaka..
    di email ada pemberitahuan kaka ngomen..
    tapi kok pas diliat diblog saya, gak ada ya.. -_-

    itu dihapus apa gimana? :O

    ReplyDelete
  4. emak juga dapetttt award ini
    barusan emak post
    ah pohon memang takjatuh jauh dari sonice nya

    ReplyDelete
  5. herry: amin

    arif: iya bang. aku sering dilaporin hal yang sama. tapi saya ga tau kenapa... *mikir*

    muh fajar: :|

    maak: smash makan so nice! *bukan iklan berbayar* :v

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower