TENTANG SI CHIMER

Saturday, December 3, 2011

UNTUK YANG BERULANG TAHUN, SAHABATKU YANG BAIK

Kalau ada orang yang suka berbuat aneh, itu Anin.
Kalau ada orang yang suka mengajari saya berbuat aneh, itu juga Anin.
Dan kalau ada orang yang bangga mengakui bahwa dirinya aneh, sudah bisa dipastikan itu juga Anin.

Dulu sewaktu SMA kami cocok ngobrol karena keanehan kami. Kalau kebanyakan anak-anak cewek ngobrolin cowok, saya sama Anin ngobrolin tokoh cowok juga. Tapi tokoh cowoknya ada di dalam novel.

Dulu sewaktu SMA kami sama-sama berpakaian seragam culun padahal lagi ngetrend-nya seragam press body. Haiya… kami dulu tomboy abis. Tapi kami sekarang telah bermetamorfosa, Anin jadi emak-emak bawel dan saya jadi tante-tante clubbing. Kok ga ada yang bagus yak? Hehe hehe hehe…

saya dan anin seperti gambar di atas,
saya yang di atas, anin yang di bawah, ahak ahak asikkk :P
pict from VisualiseUs

Anin selalu bilang sahabat yang baik adalah yang bisa menenangkan perasaan sahabatnya di kala tertekan. Itu sebabnya dia berusaha melakukan itu ketika obat gila kewarasan saya nyaris habis.

Bukan. Dia bukan tipe pendengar yang baik, Anin adalah tipe ngalor ngidul yang ngomongnya ga jelas di mana juntrungnya! Kalau saya cerita A, dia bakal menanggapi dengan cerita Z. Memberikan contoh-contoh analogi yang cuma dimengerti saya oleh dia. Maka saya bakal ketawa (sambil mengelus dada). 

Begitulah. Teman curhat saya ini sedang berulang tahun. Usianya menginjak usia yang sama dengan saya, 22 tahun. Kami hanya terpaut 17 hari saja. Walau dalam banyak hal saya masih perlu banyak belajar dari dia. Tentang ketegaran, kekuatan, dan juga tentang ketulusan.

Saya berikan hadiah ulang tahun yang terlambat 2 hari, yaitu tulisan ini untuk dia. Sebab ia melakukan hal serupa pada saya ketika saya berulang tahun 15 November yang lalu. Dan dia melakukan kenakalan yang serupa dengan saya, mengunci wall facebook-nya di kala ultah.

Doa saya semoga segala kebaikan di dunia tertuju hanya kepadanya. Semoga cinta dan rencana terbaiklah yang Allah berikan kepada dia. Semoga terus bangga dengan pantat seksinya dan juga keanehannya. Amin.

Dan oh ya… semoga lekas dapat pekerjaan yang tak hanya OKE DI GAJI, OKE DI HATI, tapi juga OKE di pertanggungjawaban akhirat. Semoga menjadi anak, kakak, dan ibu yang baik di kemudian hari. Amin.

Oh ya, kosku sudah pindah. Mulai sekarang saya sekamar sendiri. Saya semakin memiliki ruang untuk diri sendiri. Emak boleh main sepuasnya tanpa diganggu Mistiyah. Muah!

Peluk…

9 comments:

  1. ternyata temen SMA ya sama anyin :D.. seru hehe.. jadi itu sebuah kenakalan saat wall-nya di kunci pas Ultah.. hmmm boleh deh di ikutin :D

    ReplyDelete
  2. money cant buy real friends , anyway...salam buat anin ..

    ReplyDelete
  3. bukan cuma pas ultah aku mau menguncinya terussss
    sedang malas berinteraksi selain di group alumni
    sedang bertapa hakhakhak
    makasih do'anya nduk semoga do'a bagusnya berbalik ke kamuuhh
    omaigot saya sudah mengajari banyak hal yg aneh2 ahiak ahiak

    ReplyDelete
  4. So suit bgt ness... happy bithday bwat emakmu, eh maksud saya si anin yah. smg persahabatan kalian menjadi harta paling berharga dlm hidup kalian masing2.

    Oh iyya ntar kl sy ultah dikasih hadiah tulisan juga yah, kl disuruh pilih coklat, bunga atau tulisan sy pilih tulisan kyk gini, romantisnya dapat bgt. xiixixiix *resiko punya sahabat yg gak bisa nulis* jadinya mupeng deh :'(

    ReplyDelete
  5. Mbak Ninda ultahnya bareng aku ahak ahak asik... *ikutan ahak ahaknya*
    Tapi ternyata lebih tua lima tahun tho, hm...

    ReplyDelete
  6. Nesya,
    tampak kau semakin dewasa dengan tulisanmu, juga sikapmu, aku senang baca ini.

    Met ultah buatmu, walo terlambat, juga buat Anin, kalian adalah 2 sahabat tapi sudah seperti sodara

    ReplyDelete
  7. semoga ini makin menguatkan persahabatan kalian Nis.. :)

    ReplyDelete
  8. maksudnya seperti anak tangga dengan yg menaikinya gitu ya..??
    :P

    ReplyDelete
  9. gambarnya unyuuuuu banget nesyaaaa ^___^

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower