TENTANG SI CHIMER

Friday, December 23, 2011

TIPS ASIK NYUEKIN PENAMPAKAN


hantu favorit saya, sadako the ring
she's so lovely :>


Tiba-tiba pengen deh kasih tips ga penting kaya gini. Soalnya capek juga sama orang lebay yang baru lihat penampakan aja udah heboh ga karu-karuan. Cape deh. Tahu ga, "mereka" yang digituin malah kegirangan tahu? Biasa aja lah, mereka punya hidup sendiri, kita juga. 

Langsung kita capcus ke tips dari saya:

1. Kalau ga sengaja lihat, pura-puralah ga lihat.

2. Kalau ketahuan sudah lihat, tetap pura-puralah ga lihat.

3. Kalau dia ngikutin kamu, tetap pura-pura ga tahu.

4. Kalau dia nongkrong di kamarmu, pura-puralah lagi tidur apa ngerjain tugas.

5. Kalau merasa terganggu, pergi cari teman atau nyalakan tivi.

6. Kalau rasan-rasan mereka, pastikan mereka ga ada di tempat. Kalau bisa sih GA USAH CERITA tentang keberadaan mereka kepada siapapun. Mereka nanti ke-GR-an. Mereka tipe yang suka dirasani. Mungkin mereka pengen famous, pengen jadi artis, trus ikutan maen pelem horror??? Mungkin gamau kalah pamor sama Julia Perez dan Dewi Persik???

7. Berhati-hatilah kalau sedang bercerita hantu, mereka biasanya ikut nongkrong sama kamu. Mereka kalau dirasani akan ngumpul! Selamat eeaaaa…

8. Kalau gamau urusan sama mereka, ga usah cerita-cerita hantu.

9. Kalau gamau bisa melihat mereka, ga usah sok sok an bisa lihat.

10. Ga ada bagus-bagusnya bisa lihat mereka. Ga ada yang bisa disombongin cuma karena bisa lihat mereka. Mending kalau lihat yang bagus macam Malaikat apa Rasullullah, beruntung dan ga ada rugi-ruginya. Lha ini… barang ga jelas macam mereka, kalau kelihatan, rugi bnaget, booook!!!!! Udah jelek, ganggu pulak.

Sekian tips dari saya. Berguna sekali bagi mereka yang suka lebay lihat penampakan trus ngaku-ngaku indigo. Biasa aja kenapa? Kalau cuma bisa lihat penampakan dibilang indigo, ”semua orang yang lagi sial” bisa jadi indigo.


Dan oh, terakhir, berwudhulah dan baca Qur'an. Ini bukan untuk mengusir mereka, soalnya jin islam ga mempan sama bacaan Quran, biasanya dia tetep nongkrong dan malah ngikutin bacaan Quranmu. Tapi inti dari tips ini adalah NYUEKIN mereka. Selama kamu pegang wudhu dan dekat dengan Allah, mereka ga bakal bisa menyakitimu.

Devania Annesya, sedang menstruasi, 
postingan-postingan terakhir berisi tentang kesinisan tingkat tinggi.

16 comments:

  1. saya benci hantu apalagi penampakan, ah... saya benci postinganmu yang ini. haahaa...

    lama euy gak main kesini, kangennn *peyuuk anes*

    ReplyDelete
  2. nyahaha... aku juja... *peyuk guling, eh, peluk balik* :D

    ReplyDelete
  3. baiklah..
    saya akan pura-pura tidak tahu..

    ReplyDelete
  4. ayo tengok kanan 3 kali tengok kiri 4 kalijadi 7 kali tengok

    ReplyDelete
  5. Nessss... kamu bikin aku sport jantung gara2 gambar Sadako itu. T.T... aku takut banget tuh sama dia. Ada apa denganmu? Apa kamu melihat sesuatu? *gemeteran*

    ReplyDelete
  6. eh mbak annesya juga nge-rasani tuh hantu dimari, tuh tuh si hantu lagi nyetalker pake iphone 5-nya

    ReplyDelete
  7. hahahahha :D

    kalo aku buru-buru takut ama penampkan, mikirin tugas ama laporan aja udah takut. jadi kalo ada penampakan ignore aja :P

    ReplyDelete
  8. alhamdulillah, saya tidak pernah melihat-liht itu dan selalu berdo'a semoga tidak pernah menatap mereka.. dhe mah penakut nis, mo pura2 gk liat atau nyuekin mah kalo udah teliat oleh mata tetep aja bakal takut dan heboh.. hehe :D

    ReplyDelete
  9. paling aman,,tips yg terakhir... wudhu baca al qur'an....

    sadako jd favorit :-D

    ReplyDelete
  10. Semoga ga pernah liat gitu gitu deh hiii~

    ReplyDelete
  11. ~(^_^~)
    emak baru bangun nak
    emak lapar pengen nyokot sesuatu

    ReplyDelete
  12. nah bener tuh... suka sebel sama yg ngaku2 indigo cuma gara2 bisa 'lihat', mending klo bisa liatnya tiap waktu, kdg cuma sekali doang. cih! *ketularan sinis*

    kamu kok aneh nes, marah2nya pas lg mens, bknnya sebelumnya...

    iya sih, apa sih yg gak aneh dr annesya hihihi...

    pis yow! *hugs*

    ReplyDelete
  13. nguk maksa banget dah presepsinya :D

    ReplyDelete
  14. kalau hantu sadako kan jepang ya ?
    tapi coba hantu version indonesia,pasti jauh lebih serem & sedikit cabul kaya difilm2 ( gubrak )
    makanya deket sama Tuhan biar kgak takut sama hantu
    tapi aku paling takut sama hantu ngondek alias banci cong,soalnya takut diperkosa lagi,wkkw

    ReplyDelete
  15. Ah! Sial nih gambarnya Sadako -____-" takut.. T_T

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower