TENTANG SI CHIMER

Monday, December 5, 2011

SHIO KUDA


A miniature horse looks over a stable door along with Elsa the St Bernard who lives with the little horses in Scorrier, Cornwall
Partner shio kuda yang sesuai adalah shio anjing dan macan
pict from VisualizeUs

So, without to, teman-teman kuliah saya kebanyakan kelahiran tahun 1990 sebab saya sebenarnya telat setahun pas masuk kuliah. Maklum, cynt, cari dana dulu, kuliah ga murah bagi orang kampung macam saya. Mereka yang lahir di tahun 1990 serta 1918, 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 2002, dan 2014 berada dalam naungan Shio Kuda.

Shio ini juga dirikues sama seseorang di postingan saya SHIO ULAR. Oh ya sebelumnya saya juga sempat ngobrolin SHIO KELINCI loh. Silahkan dikilik…

Nah langsung tancap gas!
Mama Koreng perhatikan, kebanyakan teman HI saya ini berbakat di kuliah perpolitikan. Hal ini ketepakan (ketepakan?) karena kebanyakan mereka bershio Kuda. Kuda terkenal pekerja keras dan mandiri. Pandai dan ramah. Namun kadang egois, mementingkan diri sendiri. Cocok banget tuh jadi politisi macam duta besar.

Shio kuda adalah petualang sejati, mereka suka bepergian. Temen-temen saya banyak yang ngilang gitu ke Korea, Rusia, London, China, Malaysia, dan lain-lain. Cocok banget mereka masuk HI. Ga kayak saya. curcol lagiiiii

Sayangnya mereka yang berada dalam naungan shio kuda ini terkenal galau dalam masalah percintaan soalnya mereka sensitif. Mereka tidak suka menjadi pihak yang pasif dan kurang sabaran.Misalnya ya, sekalinya ga cocok sama si A, dia bisa saja mutusan A, dan mencoba mencari yang baru. Maklum, anak muda berjiwa petualang. Tapi bagusnya, shio kuda ini terkenal pandai memotivasi orang lain dan juga pekerja keras, ini memudahkan mereka menuju puncak kesuksesan.

Katanya sumber dari SINI, partner yang sesuai dengan mereka adalah (shio) anjing dan macan. Yang bershio kuda silahkan pelihara anjing dan juga macan yaaaaaaa....

Yuuk, Mama Koreng mau magrib dolo…
Berdoa semoga Koreng Mama lekas sembuh.

Ciao!

14 comments:

  1. una: ehcieh maksa... maksa... ahiak... :D

    ReplyDelete
  2. anaknya jadi apa ya?
    mbayangin terus ketawa aneh sendiri hakhakhakhak

    ReplyDelete
  3. kenapa mesti dibuka korengnya... moga2 cepat sembuh

    ReplyDelete
  4. wah, saya masuk shio kelinci Mbak(katanya di buku sakti gitu)

    ReplyDelete
  5. makin marak di sini, asik deh.
    tp ini knp shio shio an, mau alih profesi kah?

    ReplyDelete
  6. aku sio kambing setelah lihat & baca,hehehe

    ReplyDelete
  7. I didnt know that you were also a fortune teller, Va. :p

    Naaa kidding. :D

    ReplyDelete
  8. kalo shio Kambing cocoknya sama apa ya Mama? :D

    ReplyDelete
  9. Nah ini dia nih, saya shio kuda! :D

    Ah saya gak merasa begitu dalam hal percintaan. Nggak tuh. ^^

    ReplyDelete
  10. heheheh.. kebetulan saya shio kambing.. kira-kira seperti apa?!?! hmm...

    ReplyDelete
  11. saya shio kuda...
    copy aah.....
    bisa gak ya..??
    :P

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower