TENTANG SI CHIMER

Thursday, December 1, 2011

SHIO KELINCI

pict from here
Shio, tahun kelahiran. Memang ga semuanya benar namun kadang kamu bisa menganggapnya sebagai pengetahuan sifat-sifat dasar manusia agar kamu bisa memahami sahabat-sahabatmu. Kebetulan lumayan banyak sahabat saya yang bershio kelinci. Tahun kelahiran apa saja yang merupakan shio kelinci? 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011.

Trait yang paling mendominasi dari seorang yang bershio kelinci adalah bahwa mereka rendah diri dan bahkan terkesan minder. Ketika kamu berteman dengan shio kelinci kamu harus pintar-pintar menempatkan pujian di saat yang tepat, dengan harapan menaikkan kepercayaan dirinya namun tidak terkesan gombal. Shio kelinci ini tidak suka digombali. Errr... semua orang kali ya ga suka digombali, hehe hehe. Oleh karena sifatnya yang melo dan sensitif, shio ini sangat menganggap penting peran sahabat dan keluarga sebagai penyeimbang dalam hidupnya.

Shio kelinci ini biasanya bersikap inosen dan bertingkah laku ceria. Ia suka menyenangkan orang lain, dia suka diperhatikan dan disayangi. Err... semua orang juga suka kale disayang, apalagi kalo dikasih duit! Hehe hehe *ketawa sinting*

Sekian sekilas observasi dari makhluk antisosial seksi bernama Devania Annesya.
Sampai jumpa di postingan berikutnya...

Saya Mama Koreng,

6 comments:

  1. aku babi -,-
    gak enak gitu dengernya shio babi :p

    ReplyDelete
  2. Mbak shionya ini?
    Di profil kok umurnya 22?
    Itu profilnya ga diapdet 2 taun?
    *banyak nanya*

    ReplyDelete
  3. auliya: kenapa namamu jadi auliyong?

    una: enggak dong. saya shio ularrrrrr laaarrrr

    ReplyDelete
  4. kira kira kalo shio Ular sama Kelinci, bisa aku ga ya, xi xi xi

    ReplyDelete
  5. saya kelinci, devons "ULLLLOOOOOO"

    ReplyDelete
  6. Nes, alasan saya satu2nya komentar di sini adalah, saya mau bilang itu kelincinya imuuuuut banget. ^^

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower