TENTANG SI CHIMER

Tuesday, December 6, 2011

SHIO KAMBING

pict from here


Aduuuuh, mama koreng pusinggg!!!!

Mama koreng ini novelis! novelis! novelis! (diulang tiga kali biar dramatis).
Tapi kok malah disuruh ngeramal-ngeramal???
Kalo gini, koreng mama gimana mau sembuh???

Di postingan sebelumnya Mama Koreng dirikues buat masyarakat Indonesia raya pada kelahiran 1991 (shio kambing). Karena teman mama koreng sedikit yang bershio Kambing, Mama koreng tidak berani memberikan hasil observasi Mama.

Postingan sebelumnya (just click):
SHIO KELINCI
SHIO ULAR
SHIO KUDA

Maka mama memutuskan untuk browsing dan mengopas dari sini: http://www.gemintang.com/ramalan-nasib-jodoh-masa-depan/shio-cina/karakteristik-shio-kambing.htm

Mama bukan kopiket, mama cantumin sumber noooh!
Copycat go the hell...!

Ini mama lampirkan buat anak-anak fans berat mama koreng. Tahun-tahun yang berada di bawah naungan Shio Kambing.

Feb.13,1907 to Feb.01,1908
Feb.01,1919 to Feb.19,1920
Feb.17,1931 to Feb.05,1932
Jan.05,1943 to Jan.24,1944
Jan.24,1955 to Feb.11,1956
Feb.09,1967 to Jan.28,1968
Jan.28,1979 to Feb.15,1980
Feb.15,1991 to Feb.03,1992



Bermimpi sepanjang hari adalah kesukaan dari Shio Kambing. Shio yang kreatif dan misterius ini membutuhkan banyak waktu dalam kesendiriannya untuk berpikir. Kambing biasanya paling nyaman dalam pemikiran mereka sendiri. Shio ini sangat cocok bergerak dalam bidang seni. Kambing cenderung untuk tidak terlalu teratur dan tidak terlalu materialistic secara umum, mencari kekayaan dalam imajinasi mereka. Namun, dalm hal cinta, Kambing dapat menjadi royal dalam memberikan hadiah.

Mungkin temperamen yang artistic yang menyebabkan Kambing sering merasa tidak aman, mereka sangat perlu dicintai dan diakui. Untuk alasan ini, Kambing memiliki kesulitan dalam hal percintaan; semua orang yang memiliki pasangan Kambing perlu tahu, Shio ini memiliki hal yang sensitive dan dapat menjadi sangat ingin tahu terhadap hal-hal yang tidak wajar. Kambing membutuhkan banyak cinta, dukungan dan keterbukaan dari pasangannya. Jika hubungan ditandai dengan konflik, Kambing biasanya mundur ? baik secara fisik ataupun hanya sekedar melarikan diri untuk kembali berimajinasi.

Jika masalah cinta berjalan dengan baik, Kambing tidak ragu-ragu untuk memberitahu pasangannya ? dan mereka dapat benar-benar serius terhadap hal tersebut. Shio ini tentunya akan memberikan bantuan, namun; Kambing biasanya memiliki sisi kemewahan yang tinggi. Penampilan juga sangat penting bagi Kambing, yang juga dapat menjelaskan mengapa mereak dapat menghabiskan waktu dalam merias diri.

Kambing dapat menjadi terkontrol dengan cara belajar untuk relaks dan membiarkan segala sesuatu berjalan dari waktu ke waktu. Begitu mereka yakin bahwa teman dan kekasih mereka tidak meninggalkan mereka, mereka akan meninggalkan hari-hari penuh mimpi.

Pasangan yang paling cocok adalah Babi atau Kelinci.


Untuk kali ini Mama ga berani jamin kebenarannya, soalnya Mama ga ikutan observasi. Mama cuma ngopas. Ahak ahak... *ketawa gaje*

Ciao deh! :D
Doakan skripsi Mama lancar ya...

Peluk,

8 comments:

  1. lama lama kuliahmu ga kelar Nesya, nerusin profesi mama lorent, xi xi xi

    ReplyDelete
  2. wah ini shio aku,hehehe
    makasih ya dah di bahas tentang shio kambing,jadi tahu deh makna dari shio kambing
    emang kambing,tuh susah diatur tapi punya ketarikan akan seni yang kuat & paling penting suka menyidir biasa loh :)

    ReplyDelete
  3. shio aku apaan ya?
    ada shio salamander ga?

    ReplyDelete
  4. wow keren
    kambingnya mirip kau banget riyip2 mata lelahh ahaaaksss!

    ReplyDelete
  5. Udh beralih menjadi mama lorent yg ke berapa neh?
    xixixiiiiii

    ReplyDelete
  6. wkwkwk
    Mama koreng, smoga korengnya lekas sembuh yia.
    skripsinya lancar juga, aamiin

    *btw, mama koreng bsa ngramal jodoh ga? #ciaao wkwk :D

    ReplyDelete
  7. hahahaa, berarti saya shio kambing dong mam.. waahh pas bener yaa.. tapi kalo dari baca penjelasan diatas, kok kayaknya shio kambing itu banyak hebatnya yaa, banyak positifnya.. hahahaha, padahal aslinya.. :))

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower