TENTANG SI CHIMER

Monday, December 12, 2011

RAYUAN CONGOK: EDISI NOMOR TELEPON


Pink phone, Pink nails
pict from VisualizeUs


kalau kamu kemalingan kamu bakal telpon 119 (polisi)

kalau kamu sakit kamu bakal telepon 118 (ambulans)

kalau rumahmu kebakaran kamu bakal telepon 113 (pemadam kebakaran)

kalau kamu butuh nyari nomer telepon kamu bakal telepon 108 (penerangan)

kalau kamu merasa kesepian dan membutuhkan kasih sayang silahkan telepon 085630729XX 

#promosiiiiii NIKO


Niko, Mahasiswa HI UNAIR, galau menjomblo

11 comments:

  1. kenapa harus pake xx hahaha..

    kalau kamu sakit jiwa, kamu hubungin menur, piro nomere mbak :D

    ReplyDelete
  2. hehehehe..rayuan gak kreatippp tuh mbak

    ReplyDelete
  3. eh aku baru tes IQ lho
    Oh ya gimana hasilnya?
    hasilnya Akyu padamu
    -_____- errrr... mboh.

    (oleh partner eyke yang sedang kumat)

    ReplyDelete
  4. + bapakmu tukang becak ya?
    - kagak
    + aaaaaa jawab kok kamu tahu gitu toh...
    - kok kamu nggak tahu?
    + ah gak bolo!

    (dialog absurd dua orang lelaki di group FB alumni)

    ninda yang cantik: ..... *ndlosor*

    ReplyDelete
  5. Jiah, gombalnya kurang wah tuh mbak :D Tapi, lumayan sih untuk koleksi wahahaha ~(^_^)~

    ReplyDelete
  6. mungkin kalau kamu kesepian silahkan hubungi nomer diatas,tapi kalau kamu ingin cincin di jari manis kamu sekarang atau nanti maka tolong hubungi aku yah ( gubrak )

    ReplyDelete
  7. Hahai,. ada2 aja. pasti belakangnya kl gak 00, 01, 02, 03, 04, 05, 06, 07,08,09,10,11.....99.. :D

    ReplyDelete
  8. Selalu berkunjung sobat :)
    Main k blog Ane ya gan

    Tinggalkan komentar sedikit ^^

    Saya lama sdh tdk blogwalking
    Mohon kunjungan balik ^^

    Klik 4information y gan :)

    Komentar di tunggu sobat
    Jangan lupa follow jga :) ( follow back )

    Salam blogger

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower