TENTANG SI CHIMER

Thursday, December 8, 2011

POSTING PALING PENTING SEJAGAT RAYA

Kira-kira ada yang kangen ga sih kalau saya lama ga posting?
Kalo ada yang kangen ya udah.
Kalo ga ada yang kangen juga ya udah.
Trus buat apa saya nanya?
Soalnya saya pengen psoting tapi ga sempet bikin posting bagus.
Waktu adalah uang.
Hem, saya akhir-akhir ini sibuk.
Ada saja yang bikin saya sibuk ga bisa memosting sesuatu yang berkualitas.
Aih, semoga saya bisa aktif ngeblog lagi seperti sedia kala.
Ga angin-anginan kaya sekarang.
Pengennya aktifnya kaya mbak Fanny yang punya blog SANG CERPENIS BERCERITA itu loooh.
Postingnya cepet banget, BW-nya juga rajin.
Ya udah deh, sekian curhat saya yang paling penting sejagat raya.
Penting dong, kalo ga ada saya, semesta tak akan lagi seimbang.
Bulan, bintang, matahari semuanya pada nangisin kepergian saya!
Seluruh dunia bakal bersalju!
Tujuh kurcaci bakal menye-menye!
Pangeran ganteng bakal heboh mau ngedatengin saya, mau cium saya, walaupun belum sikatan dari pagi!

makanan favorit saya adalah steak.
Steak di magneto paling enak se-surabaya, ada di SMA kompleks.
Jangan makan steak di SAS, harganya mahal, dibohongi, daging lokal disebut daging impor.
Dikiranya saya ga tahu apa? dari bau aja sudah keliatan!
pict from VisualizeUs

Salam hangat :),

15 comments:

  1. ya sudah, moga anganmu bisa kamu dapatkan ya Nesya, amin

    ReplyDelete
  2. wolo nyambungnya ama steak apaan?

    ReplyDelete
  3. ada sayyaaaa yg kangen kamu gak posting neng, hehe... tapi kalau emang gak sempat ya udah, percuma juga kalo nulis gak pake rasa :)

    ReplyDelete
  4. nice inpoh
    (komen paling penting sejagat raya)

    ReplyDelete
  5. Selalu berkunjung sobat :)
    Main k blog Ane ya gan

    Tinggalkan komentar sedikit ^^

    ReplyDelete
  6. oh ya ya...
    jd sebenernya inti dr postingan ini adalah promo tempat makan steak plg enak di surabaya.

    ini postingan berbayarkah?
    cekikik

    btw I'll miss you kok klo lama ga posting! suwer ewer ewer deh!

    :D

    ReplyDelete
  7. kalau aku lebih suka Gudeg & Gado - Gado makanan serba tradisional :)
    Sehat + bahan yang digunakan alami sehingga kagak ada efek sampingnya

    ReplyDelete
  8. kirim pangeran buat cium kamu. pangeran yg lain tentunya. heheh..kuping gatel nih disebut2 namanya.

    ReplyDelete
  9. Sempatkanlah sedikit waktu untuk posting dan BlogWalking.Gambar makanannya harusnya bisa buat aku ngiler tapi tampaknya porsinya dikit jadi tidak jadi ngilernya :)
    nampaknya kunjungan pertama nih, salam kenal yah

    ReplyDelete
  10. hehehhe...lucuuuuuuuu..ni postingan plg penting..(aq baru mau minta Mama Koreng rapalin Shio Tikus hehe)

    ...jadi lapar, liat makanannya, belum makan siang...huks:)

    ReplyDelete
  11. ih kalian baik baik deh. unyu unyu... *peluk satu2* :))

    ReplyDelete
  12. Eaaaaa saya penasaran dengan pekerjaan sehari-hari Mbak Fanny itu. Kok bisa setiap hari rutin posting. Kalo gak kisah2 bijak, ya cerita2 komedi. :D

    ReplyDelete
  13. mbaaaak, saya bener2 ketawa baca posting ini wkakakkaka

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower