TENTANG SI CHIMER

Monday, December 26, 2011

MEREKA TENTANG SAYA #3


X : Wah poni baru!
Saya : *berantakin rambut* Kata-kata dari mulutmu memang berbahaya! Kau permainkan ha... tiku dengan berbagai cara!
X : Ayu Ting ting! Gyahahaha!
Saya : Er...  
X : Di mana... di mana... di mana...
Saya : *pura2gadenger*

Yah, setidaknya... akhirnya ada yang menyamakan saya dengan sebentuk manusia. Kalau dihitung-hitung, cukup banyak yang ngatain saya mirip Ayu Ting Ting setelah potong poni. Uh... patah hati. Niatnya pengen messy look kaya Agnezmo, apalah daya, saya hanya mampu jadi KW abal-abalannya Ayu Ting Ting. Ga ada yang setuju kalau saya menyama-nyamakan diri dengan Agnezmo. Ah mereka pada sirik deh sama saya! Iya! Iya! #korban sinetron

Tapi mending sih dimiripin sama Ayu Ting-Ting daripada sebelumnya saya dimiripin gambar-gambar di bawah ini:

katanya, pose saya kalo habis capek skripsi

katanya, tampang saya kalo lagi minta tolong sesuatu

katanya, hotpen favorit saya sehari-hari

Ngemeng-ngemeng, ga ada yang mau nyamain saya sama Megan Fox apa Angelina Jollie gitu? Capek saya, disama-samain sama benda-benda yang bukan manusia... *ngemil stabilo*

Salam Skripsiiing,

19 comments:

  1. skripssssssssssssssssih

    supangat kejar deadline

    depong kejar supangat
    mereka bertiga kejar-kejaran


    ttd,

    emak cakep, kecapekan habis marahin si bajuri

    ReplyDelete
  2. Wahahaha.. abis capek skripsi aja mirip meong, gak kebayang deh kalo gak lagi nulis skripsi :p

    ReplyDelete
  3. hohoho, streess skripsi yak
    udah selesaiin dolo :D

    ReplyDelete
  4. foto aslimu dulu manaa?
    nanti tak komen deh.. XD

    ReplyDelete
  5. Nes, kamu serius mau make hotpens itu? Berani gak make keluar rumah? Hahahaha :D

    ReplyDelete
  6. jangan-jangan emang mirip ya sama ayu ting-ting :D

    ReplyDelete
  7. hihihi...
    ayu ting ting cakep kok nes...
    co2 byk yg suka.
    dan dia ga norak. malah byk yg bilg dia dandan ala korea gitu..

    udah pasrah ajaaa :))

    ReplyDelete
  8. otok otok otok... :D
    selamat skripsiing yaaaa :3

    ReplyDelete
  9. Iya bener lho,
    poninya mirip ayu tingting :P

    ReplyDelete
  10. lha itu udh ada yg blg mirip si ting ting, plg tdk manusia, bukan benda. tp mgk kalo km monyon2in bibir bs jd mirip angelina jolie. ayo dicobak! :p

    ReplyDelete
  11. Bukan annesya yang mirip ayu ting-ting, tapi ayu ting0ting yang mirip aness #apabedanya yak? :D

    ReplyDelete
  12. awakakak ngakak sayah liat gambar yang kelinci sama captionnya :p

    btw salam kenal, kunjungan pertama disni, ditunggu kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
  13. ayu ting tong.. dapat gelar baru Vons...

    ReplyDelete
  14. hehe lucu2.. ayo dung-dung aja mba... hehhee

    kekke....

    itu kucingnya unyu....unyu...
    mbak sahabtnya mba ninda yah?? hemm liat fotonya akrab bgd....

    ReplyDelete
  15. Setuju, poni mbaknya mirip sama ayu ting2 deh.. *padahal Alhamdulillah enggak pernah lihat poni mbaknya*

    ReplyDelete
  16. bagus kan, Ayu Ting Ting juga ga jelek2 amat kok. malah bisa dibilang lumayan cantik. ngga kalah lah ama Luna Maya. hehehehe...

    cheers...

    ReplyDelete
  17. Kucingnya unyuu :3 xixixi
    Apa kabar annes? :D
    KANGENNN! *hug*

    ReplyDelete
  18. hauuu di mana... di mana... di mana... <<< sudah bisa menerima kenyataan, ga bisa mirip agnezmo, cuma bisa jadi abal2nya ayu ting tong

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower