TENTANG SI CHIMER

Wednesday, December 14, 2011

JAHAT!!!!

Yeah baby, 2 minggu lagi dan saya masih bab I.
Selamat eeea kakak. <<< tampang sinis
*berdoa*
*berusaha*
Dua minggu ini I'll be gone for a while, fellas!
Keep rocking!

salah seorang sahabat saya mengirimi saya gambar ini,
dia bilang muka saya seperti ini kesehariannya.
2 sahabat lainnya mengiyakan dengan meminus tampang lucu si kelinci.
mereka bilang tampang saya congok tapi ga lucu, jahat!!!
pak prabu jahat! amira jahat! zahira juga jahat! apalagi surti! cuma aku yang baik! cuma aku! aku!!!!
*cakar2lemari*
Salam penting selalu mamen,

18 comments:

  1. sempet sempetnya ngeblog, sana sana~ kerjain :p

    ReplyDelete
  2. De, hi hi hi lucu dah
    cakar cakar lemari, kesibukan baru ya ?

    ReplyDelete
  3. ngapain juga pake panggil panggil amira =)), wes wes.. korban sinetron hakhak

    ReplyDelete
  4. Iya baik kok..udah ya jangan cakar2 lagi..kasiahan tuh temboknya

    ReplyDelete
  5. ah sudahlah ayo kita patroli bersama saras 008

    ReplyDelete
  6. bentar bentar kuamati dolo...

    oooh...

    iya nes, mirip kok!

    *mlipir ke blog sendiri*

    :))

    ReplyDelete
  7. Biarin aja temen kamu,mau bilang kamu mirip sama rabbit tapi yang penting kelakuan kamu jangan kaya rabbit :)

    ReplyDelete
  8. lah.. muka kamu yg beneran mana? :O
    sini tak cocokin.. XD

    btw, salam kenal.. :D

    ReplyDelete
  9. lah.. muka kamu yg beneran mana? :O
    sini tak cocokin.. XD

    btw, salam kenal.. :D

    ReplyDelete
  10. Wakwkawkakwakwa.
    sial.
    bikin sakit perut.

    ReplyDelete
  11. Dua minggu? Novel baru, Va? Waaa semangaaat.

    Hahaha aku menyetujui temenmu yang bilang mirip foto itu, Va. *dilempar kelinci*

    ReplyDelete
  12. cakar2 ? kbiasaan kucing dong kak ? gak kyk klinci lagi dah.. XD

    ReplyDelete
  13. jahahaha.. kasian..
    tapi kelinci kan imoet.. :D

    ReplyDelete
  14. amira sama pak prabu udah tamat tau kak, ngapain dipanggil panggil --"
    tau bukan berarti nonton yaa :p

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower