TENTANG SI CHIMER

Monday, December 19, 2011

IDUP GUE CINTA FITRI BANGEEEEEET

pict from here
Yah, seperi biasa… hidup saya memang nggak bisa biasa-biasa aja. Hidup saya selalu lebay, selebay cinta Fitri. Auh, sinetron bangeeeet…

Di saat saya sedang mencapai tahap terakhir perkuliahan ada saja masalah datang silih berganti, menjadi perjuangan saya jauuuuuh lebih berat dari kebanyakan lainnya. Kenapa ya kenapa ya kenapa ya??? *sok mikir*

Dua hari yang lalu, mami saya mengabarkan eyang saya ada indikasi penyakit kanker atau tumor atau mungkin pembengkakan kelenjar di dadanya. Sebelumnya benjolan di dadanya hanya sebesar kelereng, dua minggu kemudian menjadi sebesar telor ayam dan terakhir semakin parah. Keluarga menyarankan eyang putri saya untuk di rawat di rumah sakit onkologi galaxy, Surabaya.

Lalu kemarin malam hasilnya keluar. Eyang Putri saya mengidap kanker ganas dan dokter sudah angkat tangan. Tidak ada tindakan medis yang dilakukan selanjutnya. Dokter menyuruh keluarga saya untuk mempersiapkan mental eyang saya. Eyang saya malah diajak jalan-jalan ke mall untuk menyenangkan hatinya. Auuu…

Apa?

Tanya tanggapan saya soal masalah ini?

Hum… *sok mikir lagi*

Saya cuma bilang ke mami saya di Tuban supaya menyiapkan baju ganti beserta Yasiin untuk dibacakan ke telinga eyang saya ketika sakharatul maut (naudzubillah). Supaya menemaninya sebaik mungkin. Saya berpesan supaya mami saya kuat kali ini. Bagaimanapun itu bakti terakhir yang bisa diberikan anak kepada orang tuanya.

Ah, sudah ah, saya pusing.

Saya lanjut skripsi lagi aja.

16 comments:

  1. hidup selalu penuh kejutan ya nes...? sama spt ketika tiba2 aku udah gak punya ibu :)

    ikut sedih dan prihatin ya nes...
    kamu gak nengok ke sana? tengok gih biar cuma semalem... itu kan jg tanda bakti cucu...

    semangka skripsinyaaa!

    ReplyDelete
  2. Aku jadi ikut sedih.. Tetep semangat yah! ^_^ Temenku yang disini, beberapa waktu lalu, ya seminggu sebelum sidang laptopnya rusak, bahan2 utk presentasi ada disana, beruntung dia masih ingat apa yang akan dipresentasikannya dan terpaksa pinjam laptop aku, memang masa2 akhir kuliah banyak cobaan.. <-- kok jadi curcol -__-'' Yang tabah yah :D

    ReplyDelete
  3. Semoga maminya selalu kuat yahh...
    Semangat skripsi~

    ReplyDelete
  4. Hmm,
    Maaf Nesya bila aku sampaikan bahwa dalam kehidupan ini kita tak punya kuasa atau hak untuk memilih terlebih perasaan mempunyai, kesemua ini adalah haq nya Allah.

    Begitu juga apa yang terjadi pada diri kita, sama sifatnya itu punya Allah, tugas kita hanya menjalani saja hidup ini, berdoa untuk 'kebutuhan' kita bukan pada angan kita.

    Dengan begitu semua akan menjadi ringan tak keruh oleh obyek 'berandai-andai angan kita' dan ga bikin puyeng.

    Aku turut prihatin ya Nesya, kita serahkan saja sama Allah, kita terima saja ketentuan dari Sang Penguasa Hidup, bila Eyang Tie ditakdirkan punya umur panjang, insya Allah sembuh lah beliau, bila tidak, kita ihlaskan Beliau.

    Salam

    ReplyDelete
  5. Hidup kan kayak roda Nes.. :)
    Semangat aja ya skripsinya n buat keluarga bangga, apalagi eyangnya :)

    *tumbenguebijak xD

    ReplyDelete
  6. Cueknya anda. Tapi itu bagus, biar nggak terlalu larut sama kondisi & menggonjang-ganjingkan mental.

    ReplyDelete
  7. bersyukur kalau masih bs merasakan dinamika hidup :) tandanya kamu masih hidup kan :)
    semangat skripsinya ness

    ReplyDelete
  8. jangan2 cinta fitri itu kisah hidupmu....
    :P

    ReplyDelete
  9. nduk aku bingung mau ngomong apa..
    aku sundul up saja ya

    ReplyDelete
  10. eh kau menang giveaway
    ceyamat kakaggg

    ReplyDelete
  11. totally galau ya annesya. :D
    biasanya moment skripsi itu emang banyak menyebalkannya. Aku waktu skripsi-an malah kehilangan ayah. hehehe. tapi gpp, hajaaaarrr nes! *sodorin iket kepala* :D

    ReplyDelete
  12. serahkan semua kepadaNya. Yg penting kita tetap berusaha semaksimal mungkin dan tetap berusaha bikin eyang happy.

    ReplyDelete
  13. makasih aya semua. kalian teman2 yang baik deh padahal saya gini2 aja... -_-"

    have a nice day y'all :D

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower