TENTANG SI CHIMER

Tuesday, November 1, 2011

UPDET TERBARU: MISI TEROR MISTIYAH #2

Saya tahu seharusnya saya meng-up date post ini lebih cepat namun kesibukan dunia nyata menjadikan up date ini terbengkalai. Saya sedang UTS ditambah dengan tugas akhir yang mengalami banyak tantangan internal dan eksternal. Doakan kemudahan bagi saya ya cemans… *senyum*
Tapi memang hidup saya ga pernah biasa aja sih.

Selalu heboh.

Mau itu di kampus, di rumah, apalagi di kosan.

Kenapa ya, kehebohan selalu membayang-bayangi kehidupan saya ? *nanya sama tembok*

Intinya, pagi hari setelah mbak Ajeng dan Kusniah menabur garem di seluruh penjuru dapur dan juga mencampurkan garam ke kopi bubuk Mistiyah. Pagi harinya kami mendengar jerit heboh Mis yang kenceng dari lantai bawah:

Mistiyah (M) : Aku kok nggawe kopi, iso asin???
Antek Mis (AM) : Kurang resik nyucine paling!
M : Ga mungkin ah! Mesti tak resik i! (suara bingung)
Kita (K) : *ngempet ketawa*
Dan dua hari kemudian, ia menemukan dapurnya direbung semut karna garam yang ditaburkan di sana. Mistiyah dan antek-anteknya tentu saja curiga ke kami namun tanpa bukti, mereka cuma nyindir-nyindir setiap kami lewat. Yang asik adalah… sekarang hidup Mistiyah tidak tenang setiap malam.

Kalau ada pergerakan sedikit aja, di tangga dekat kamar Mistiyah. Mistiyah bakal cepet-cepet buka pintu, padahal saya dan teman-teman mau pipis, sikat gigi atau ber-wudhu (kamar mandi kami dekat tangga dan kamar Mistiyah dekat tangga di lantai bawah). Nah… begitulah nasib orang jahat, hidupnya ga tenang. Ckckck…

Untuk waktu dekat, karena Mistiyah masih trauma dan siaga penuh, kami melakukan gencatan senjata. Kami mau nikmati dulu ketidaktenangan hidupnya saat ini. Sembari merancang serangan penghabisan.

Minta doanya ceman-ceman…
Banyak yang sudah lulus dan keluar, jadi geng kita sudah sangat berkurang. Ini beberapa yang tersisa. Dari kiri ke kanan: Oci, saya, mbak Ajeng, Kusniah, dan dodot (kakak saya, sudah kerja di Ambarawa)

Salam geje (geng jelita),

14 comments:

  1. aw aw aw aw *senyumsenyum imyuuttttt*

    ReplyDelete
  2. Wuih...hampir miriplah sama cherry belle.ahahahah :D
    seru yak

    ReplyDelete
  3. waduh emang mereka jahat kenapa? ga ngerti cerita awalnya nih hahaa. tapi jangan dibales terlalu kejam juga, nanti jadi ga jauh beda dong dengan dia.

    ReplyDelete
  4. wah seruuuuu!
    iya tiarap dulu aja, dia msh siaga.
    tar baru kerjain lg... mudah2an jd kapok dan ga pernah maling lagi...

    :P

    ReplyDelete
  5. wah seruuuuu!
    iya tiarap dulu aja, dia msh siaga.
    tar baru kerjain lg... mudah2an jd kapok dan ga pernah maling lagi...

    :P

    ReplyDelete
  6. asik nih cerita, nunggu lanjutannya lgi teh.

    uuhhhh foto si teteh bikin gimana gituu >.<

    ReplyDelete
  7. Geng GEJE, kate nyerang nok ndi seh ?,
    sak no rek si Mistiyah koen kerjai yo, hi hi hi.

    ReplyDelete
  8. Hahaha. mantap.
    Selamat menikmati ketidaktenangan Mistiyah, ya Deva.

    ReplyDelete
  9. kalo Mistiyah jadi tetep pake nama Mischa, udah kayak sinetron Cintah Pitri aja ini mah.. :P

    ReplyDelete
  10. una: ohoho...

    anin: kau terlihat bahagia naaaak

    ReplyDelete
  11. uchank: never2 leave you... really2 love you... *halah*

    sheno: tenang saja. mist layak dikerjai kok...

    ReplyDelete
  12. m enno: betul!!! *bawa bambu runcing*

    asep: heee genit kau nak *plak

    ReplyDelete
  13. m satrio: hehe ada deeh... :)

    Erick: yuuuuk...

    Ayu: kayaknya dia emang terinspirasi dari sana... hm...

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower