TENTANG SI CHIMER

Thursday, November 17, 2011

THE SWEETEST GIFT

Saya bahagia dengan ulang tahun saya saat ini.
Saya mendapat hadiah yang sangat manis sampai saya tidak tahu harus menanggapinya bagaimana selain merasakan yang namanya bahagia.
Banyak hadiah manis yang saya terima.
Banyak perhatian manis yang saya dapatkan.

Misalnya tulisan ini dari sobat saya Anin : http://nindalicious.blogspot.com/2011/11/hepi-besdey-2.html
Tulisan itu memang ga ada bagus-bagusnya. Malahan terkesan meng-humiliate saya. Erg... *minumRacunSerangga* Tapi saya menyukainya. Sangat menyukainya. Karna yang ia tuliskan di sana adalah "saya". Saya yang sebenarnya. Auh... manis sekali. Terima kasih maak. Terima kasih *kiss*. Sayangnya, saya dan Anin sering keasyikan ngobrol kalau ketemu dan selalu lupa foto-foto. Hadeh... jadi tidak ada poto kami berdua yang bisa dipamerkan.

Lalu tiket nonton Three Muskeeters yang Renny belikan untuk saya. Renny yang biasanya sangat suka grumpy dan bersikap menyebalkan tiba-tiba menjadi sangat manis semanis madu. Sedikit menakutkan tapi saya senang dengan usaha dia menahan ke-grumpy-annya. *kiss*

di toilet XXI Galaxy Mall Surabaya, sesaat sebelum film diputar
menggunakan kamera BB dan saya ga bisa sotosop sama sekali makanya hasilnya buruk


Intinya saya sangat bahagia.

Sesuatu yang tidak bisa disusun dengan kata-kata indah karena perbendaharaan kata di dunia ini tidak mampu merepresentasikan kebahagiaan saya.

Doa-doa dari kalian, semoga Allah SWT membalas berkali-kali lipat pada diri kalian sendiri.
Amin.

I love sweet things like candy, cake, cookies, ice cream, chocolate, etc
I'm like a kid :D
pict from VisualizeUs

Peluk,

9 comments:

  1. kenapa harus ditoilet mama kenapa harus ditoilet?
    kenapa ma
    kenapa?

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah mbak, selamat ulang tahun yaaa... aku gatau udah ngucapin apa belum, kalau ngulang gapapa ya :P

    ReplyDelete
  3. When is your birthday Va?

    Btw, kalau di blog itu yang diceritakan buruk-buruknya, berarti temen Deva jujur. Kalau yang baik-baik berarti mungkin disogok Deva. Hahahaha

    Naaaaa, just kiddding, Va. ^_^

    ReplyDelete
  4. cerewet kamu nak. plak! *gampar*
    hehew, makasih ya maak... terima kasih karena menjadi sangat aneh dan karenanya saya merasa tidak terlalu aneh. :3

    ReplyDelete
  5. Hng...gua ngasih apaan dong? Ngasih selamat disini aja yak.
    Otanjoubi omedetto!!!!
    MABU. May Allah Bless U :")

    ReplyDelete
  6. bwahaha ketawa baca komen Anin di paling atas.....bwahaha
    (gantian ya tante :P)

    selamat juga terpilih FM terbaik..
    bagi2 dong gembiranya dengan sedekah novel..

    bwhahahahaha

    ReplyDelete
  7. saya ultah malah gak ada yang ngucapin.. nggak spesial.. T_T

    ReplyDelete
  8. Udah lama bnget gak nonton. pEngen notoooon....

    ReplyDelete
  9. hadiah yang diberikan itu tidak harus bersifat kebendaan ya. yang penting bisa mewakili ungkapan si pemberi hadiah itu dan memiliki kesan yang bermakna. :)

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower