TENTANG SI CHIMER

Tuesday, November 29, 2011

MATA LELAH


Seketika ingin menelpon Emak (panggilan buat Anin) karena sedang mati gaya. Sambil gulung-gulung gelimpangan di lantai kosan, memeluk bantal, memulai obrolan paling penting sejagat raya:

Saya (S) : Lagi ngapain, Maak?

Anin (A) : Ini baru aja ngirim naskah ke Bentang.

S : Maak pintaaar! Ntar kalo menang aku traktir pizza!

A : Alah… gampang lah iku, Nduk. Laopo nelpon, Nduk? Kan bisa Gtalk-an?

S : Bete liat leptop. Seharian liat leptop mataku sakit, berkunang-kunang, rasanya pengen tidur tapi otak terus jalan… ga bisa tidur… hiks…

A : Aduh, ya gitu nek skripsi, mata gampang lelah. Istirahat dulu, Nduk… daripada sakit. <<< tipe orang yang gampang simpatik

S : Iya, Maak, ini aku keluar liat langit, tapi langit kok kelihatan burek, mataku gelap, berbayang-bayang hitam ! Ah… apakah ini tanda-tandanya aku akan mati???

A : … (diam sejenak) LEBEY!!!!

S : *ngakak gulung2* <<< literally

sweet like a candy :D
pict from VisualizeUs

Maaf saya lebay, maaf saya gamau berenti lebey, maaf saya suka jadi lebey. Hihihi…

Surabaya hujan lagi. <<< sekilas info

8 comments:

  1. tiba-tiba saja, posting ini jadi ramalan cuaca.

    ReplyDelete
  2. di daerahku gak hujan tuh mbak --a

    ReplyDelete
  3. minta permen :9


    yang rasa coklat
    lebih baik kalau merk fererro rocher
    :d

    ReplyDelete
  4. Hooh lebey~ :p
    Skripsi skripsi lalala...

    ReplyDelete
  5. yo udah teler masih ngobrol...
    :P

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower