TENTANG SI CHIMER

Friday, November 25, 2011

SORRY, I REALLY GOTTA GO!

Mungkin kali ini saya harus pergi, berpisah dengan gerombolan GeJe (genk jelita). Bukan karena Mistiyah, tapi teman sekamar saya (Kusniah) akan keluar dari kos. Saya ogah membayar sejumlah uang lebih sementara saya masih bisa lebih berhemat.

GeJe sangat baik. Rasanya sudah seperti saudara. Sudah seperti keluarga. Bumbu percikan pertengkaran dan perhatian memenuhi ruang memori. Mereka sering kurang ajar sama saya dan saya juga sebaliknya balas kurang ajar sama mereka. Mereka baik dan saya sayang mereka. But I really gotta go!

Mbak Lucky yang sangat terobsesi menyiksa saya lahir dan batin, terang-terangan menahan saya pergi. Dia ga mau kehilangan korban pelampiasannya, yaitu saya. But I really gotta go. Oci juga. Mbak Ajeng yang liar bertingkah biasa saja. Well, toh, sebentar lagi saya juga akan lulus dalam hitungan bulan. Cepat atau lambat saya memang harus pergi. GeJe semakin berkurang dan berkurang.

Ah tapi semoga kebersamaan kami selama 3 tahun lebih bisa berarti banyak di kemudian hari. Kenangan indah yang tak tergantikan oleh apapun. Perhatian dan pendewasaan yang membawa kami pada perpisahan yang semakin mendewasakan. Sebuah ikatan tanpa hubungan darah. Sebuah jodoh yang Allah tentukan untuk kami jalani...

Menjelang kepergian saya dan Renny di kosan yang baru, kami melakukan beberapa acara jalan-jalan "terakhir" dan didokumentasikan dalam sebentuk foto.

geje lengkap zaman dulu, dodot, onek, uskus, mbak ajeng, atas ada oci dan renny

geje yang sekarang hanya tersisa enam orang, saya, renny, uskus, mbak ajeng, oci, dan mbak Lucky

renny, saya, mbak Lucky saat di ITC

renny dan saya di Pizza Hut

saya dan Mbak Lucky di PH. Yah dari foto saja sudah terlihat betapa mbak Lucky ini terobsesi untuk menyiksa saya -_-

Oci dan mbak Lucky di PH, candid, muka suntuk mikirin cowok masing2
 Semoga jodoh persahabatan di antara kita lebih dari 3 tahun yang pernah kita jalani. Amin...

Persahabatan adalah harta karun yang tidak semua orang dapatkan di dunia.
Mereka yang mendapatkannya adalah orang yang beruntung,
Mereka yang mampu mempertahankannya adalah orang yang bijak.


Oh ya lagi ada bagi-bagi novel saya oleh Sheila, Penerbit Andi, di sini. ramaikan ya http://bukusheila.blogspot.com/2011/11/third-quiz.html :)

14 comments:

  1. Aku mau ngegerundel Nes! Aku iri sama kamu, karena punya sahabat dekat perempuan gitu yang bisa diajak wara-wiri.Dan aku iri, karena kamu penulis berbakat, sementara aku penulis males. Aku iri foto kamu cantik, sementara aku setiap di foto bingung sendiri, siapa yang sebenarnya aku foto itu--kenapa lebih mirip penampakan, Aku iri sama kamu karena bisa kabur bareng ubur-ubur, sementara aku selalu kesetrum kalo deket ubur2. wkwkwkwk.

    Maaf ya, Nes. Kalo bikin keki. Ini gerundelan pertamaku, dan aku pengen banyak ngegerundel lagi nanti.

    Lam Tayang ya, Nesya...

    ReplyDelete
  2. sweet... :)

    jd inget temen2 kost dulu jaman kuliah...
    kami dulu ber-14 dan sangat kompak! hehehe...

    :)

    ReplyDelete
  3. wahh memang sedih kalo berpisah. tetep komunikasi teh sama GEJEnya :))

    ReplyDelete
  4. aitu bukannya lagi mikirin cowo masing2 barangkali.. tapi emang beneran lagi ngantuk tuh yang satunya :(

    ReplyDelete
  5. saatnya tabi berpisah saatnya tabi berpisah #lho
    yg penting masih bisa smsan,telponan

    ReplyDelete
  6. Lita: *peluk* jangan iri sama orang yang kelihatannya baik-baik saja. biasanya yang begitu malah ga baik-baik saja :)

    zone: cewek mall yang belanjanya cuma teh tonji terus pulang :P

    ReplyDelete
  7. m enno: kenangan yang indah pasti... :)

    m fanny: bisa dong... usaha... :)

    ReplyDelete
  8. asep: yuuk. harus itu...!

    MMK: haha, namanya juga candid, hasilnya ga bagus, tapi alami dan jujur... :D

    ReplyDelete
  9. aje: iya, kudu sekudu kudunya :)

    una: ah una gitu deh gitu deh,,, *pukul2manja*

    ReplyDelete
  10. kok gk ketemu kmrn pas di itc....HAlahhh,,,hehe..

    ReplyDelete
  11. wah gak bakal ketemu sama mereka lg dong kalau ngungsi ke kosmu hakhak :D
    tanggal 2 kayaknya aku ke surabaya nduuk

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower