TENTANG SI CHIMER

Saturday, November 5, 2011

Lomba Menulis Buku “Indahnya Persahabatan”

INFO DARI SINI: 
http://akarsejarah.wordpress.com/2011/11/05/lomba-menulis-buku-indahnya-persahabatan/

Salam Sahabat, Salam Pejuang Pena!
Sekian waktu yang Anda lewati tentu banyak kisah inspiratif yang layak Anda bagikan kepada siapapun di sekitar Anda, salah satunya tentang PERSAHABATAN. Persahabatan adalah ikatan unik dan istimewa dalam perjalanan hidup manusia, termasuk Anda. Mungkin saja di antara Anda belum pernah bersua, namun Anda tetap saling memberi manfaat seperti Anda sudah pernah bersua. Bahkan bisa jadi air mata menjadi pengiring indahnya, ya karena Anda sudah seperti saudara sekandung. Anda begitu tulus saling memotivasi, menyemangati, mengingatkan dan seterusnya. Dengan harapan sahabat Anda segera mendapat kesuksesan, terbangun dari kegagalan, selalu semangat dalam menggapai cita-cita dan tentu saja agar selalu setia menjadi sahabat Anda untuk selamanya. Indahnya persahabatan!
Nah, untuk mengenang kembali dan membagi kisah persahabatan Anda dengan siapapun kepada orang-orang di sekitar Anda, kami dari Kantin Menulis Penerbit Mitra Pemuda mengajak Anda untuk mengikuti Lomba Menulis Indahnya Persahabatan. Harapannya, agenda ini mampu mengikat tali persahabatan Anda dan memperbanyak sahabat Anda.  
Silahkan tulis kisah Anda, percayalah kisah Anda mampu menginspirasi orang lain untuk menjaga persahabatan dan mengikat persahabatan dengan siapapun. Dan, Andapun mendapat manfaat, terutama karena Anda telah menyebar kebaikan. Mungkin Anda tak merasakan manfaatnya secara langsung saat ini, percayalah insya Allah Anda akan mendapatkan manfaatnya kelak, bahkan Anda tak menduganya.
Agenda ini merupakan wujud syukur sekaligus upaya kami untuk selalu bersahabat dan membangun persahabatan dengan siapapun Anda. Kami percaya bahwa Anda semua adalah sahabat sejati yang selalu setia membersamai kami selama ini.
Syarat dan Ketentuan Lomba:
  1. Naskah adalah kisah nyata berisi tentang pengalaman pribadi atau orang lain yang Anda ketahui.
  2. Naskah diketik di Microsoft.Word 2003/2007 dengan format Times New Roman 12, margin normal, spasi 1,5. Minimal 4 halaman dan maksimal 6 halaman A4.
  3. Menggunakan bahasa Indonesia yang ringan dan mudah dipahami.
  4. Ada nilai tambah jika menyertakan tips atau kiat bersahabat atau persahabatan.
  5. Naskah dikirim ke email: pena.publisher@gmail.com dalam bentuk attachment (tidak diletakkan di badan email). Dengan subjek “Indahnya Persahabatan-Judul Naskah Anda-Nama Penulis/Anda”
  6. Peserta mencantumkan biodata singkat dalam bentuk narasi maksimal 250 kata di akhir naskah. Lengkapi dengan nama lengkap, nama pena (jika ada), alamat FB, dan sertakan nomor handphone (CP) yang bisa dihubungi. Sertakan pula prestasi menulis yang telah dicapai (jika ada).
  7. Naskah yang dikirimkan belum pernah di publikasikan di media manapun.
  8. Peserta hanya mengirimkan satu naskah.
  9. Wajib memposting info lomba ini di Note FB masing-masing (hanya info lomba ini dan bukan naskah yang dikirim) dengan mentag FB: Pena Menari dan Syamsudin Kadir serta minimal 18 teman Anda lainnya.
  10. Tulis di inbox/dinding Pena Menari atau  Syamsudin Kadir dengan menuliskan: Peserta Lomba Menulis Buku “Indahnya Persahabatan”; Atau dengan menulis Judul Tulisan—Nama Anda—Peserta Lomba Menulis buku Indahnya Persahabatan, lalu dikirim ke 085 220 910 532 (Kang Kadir) /085 295 598 506 (Mba Heroyati)
Ketentuan Lainnya:
  1. Lomba ini dimulai sejak tanggal 5 hingga 25 November 2011 pukul 23.59 WIB.
  2. Naskah terpilih (35 pemenang) akan dibukukan dan diterbitkan
  3. Masing-masing pemenang akan mendapatkan satu eksemplar buku setelah diterbitkan. (Insya Allah 1 Januari 2012)
  4. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 November 2011 melalui postingan FB kami, group Kantin Menulis Penerbit Mitra Pemuda maupun pemberitahuan langsung lewat email masing-masing pemenang.
  5. Naskah menjadi hak milik panitia. Keputusan juri bersifat mutlak, tidak dapat diganggu gugat.
Wassalamualaikum Wr.Wb.
Penyelenggara:
Kantin Menulis Penerbit Mitra Pemuda
Cc Admin: Pena Menari dan Syamsudin Kadir


Diposting ulang oleh:

No comments:

Post a Comment

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower