TENTANG SI CHIMER

Saturday, October 1, 2011

YANG TERSISA, YANG TERTINGGAL

Dia memang orang asing, tidak ada hubungan darah, dan juga garis keturunan.
Dia memang orang asing, yang menciptakan kedekatan di antara kami hanyalah takdir yang mana menempatkan kami berumah berjejeran.
Dia memang orang asing, yang selalu ada ketika kami membutuhhkan seseorang dalam beberapa masalah.
Dia memang orang asing, kalau semua yang saya sebutkan di atas tidak cukup untuk menjadikannya sebagai bagian dari keluarga kami.
Tante Mar sudah setahun terakhir ini berjuang melawan kanker mulut rahimnya untuk kemudian mengalah pada satu takdir Allah SWT yang tak terelakkan.
Pukul empat dini hari, ia berpulang.
Mami saya sedih.
Saya sedih.
Seluruh keluarga kami sedih.
Namun sekelumit bahagia muncul di sudut hati saya,
tidak ada yang perlu ditangisi ketika orang yang kausayangi berhenti merasakan rasa sakit.
tidak ada yang perlu ditangisi ketika orang yang kausayangi kini hidup dalam keabadian.
Bukan berarti saya tidak boleh menangis.
Saya hanya tidak boleh lupa, bahwa saya tidak boleh egois.
Belajar memberikan apa yang bisa saya berikan padanya.
Doa...



tante Mar dengan dua putranya, Ariel dan Huda. Foto ini diambil tepat seminggu yang lalu ketika Huda sedang akan melaksanakan akad nikah. Semoga segala kebaikan selalu bertuju pada tante Mar dan orang-orang yang ditinggalkannya. Amin


"Doa adalah satu-satu jalan ketika sudah tak ada lagi jalan yang tersisa"

Peluk hangat,

6 comments:

  1. kalimat terakhir menandakan anda adalah seorang yg beragama....
    :)

    ReplyDelete
  2. hai kita kemarin ngga sempat foto2 ya nduuukkkk btw... kayak2nya aku semakin depresi ini hahahhaa... ngga jadi ikut jobfair iTS. tes BCA juga.. wah banyak cerita... yah nanti2 juga aku kesana ya.. tunggu aja

    ReplyDelete
  3. Amin :')
    Bagus banget deh kata-katanya^^

    ReplyDelete
  4. doktergigigaul turut bersimpati. semoga yang ditinggalkan bisa berpikiran seterbuka Nesya :\

    ReplyDelete
  5. aaww... :(
    im so sorry for your loss sweetheart... well she has fought a good fight, now may she rest in peace ya...
    *hugs*

    ReplyDelete
  6. saya turut berduka cita yah
    semoga amal ibadah tantenya diterima di sisi Allah sbegai amal yang baik

    amin :)

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower