TENTANG SI CHIMER

Thursday, October 13, 2011

TIDAK USAH DATANG!

The Bright Side of Life by *Marinshe on deviantART
pict from here

Malam ini kamu tidak usah datang!

Kenapa ?

Karena aku yang akan mendatangimu.

Bagaimana ?

Lewat ucap rindu yang dihembuskan angin melewati bahumu.
Lewat desah risau yang membaur udara yang kauhirup.
Lewat benang halus yang menghubungkan kepala bodohmu dengan hatiku. 

12 comments:

  1. Blognya Novelis nih, salam kenal ya mBak..
    kunjungan pertama Putrie Jrs nih

    ReplyDelete
  2. Lewat desiran lembut hatiku melalui benang yang berpilin bersama doa, terselip namamu juga.

    ReplyDelete
  3. eah ponk, dirimu lagi mau ngerayu sapa? belajar dr mana tuh? #ergh klepek3

    ReplyDelete
  4. wah kalo aku yg datang komentar gak papa dong. hi hi hi...

    ReplyDelete
  5. hi hi hi...lucu baca gaya tulisanmu dan begitu segar.

    Salam

    ReplyDelete
  6. pokoknya q mo datang.titik.
    *hhehhe

    salam knal balik y mb
    =D

    ReplyDelete
  7. dalem amat yak kak
    be;ajar dari siapa
    #semoga gak berdiam diri 7 tahun 7minggu 7hari #ups...

    kunjungan perdana kak
    salam kenal

    ReplyDelete
  8. Padahal saya mau datang.... :(

    ReplyDelete
  9. putri: iya sama sama :D

    rian: tarik maaang... :D

    ReplyDelete
  10. jurnalphobia: ;*

    m fanny: boleh dong. apa sih enggak buat sampean.. :p

    ReplyDelete
  11. OB: makasih... :)

    rezka: oke, jangan lupa bayar palak an yaaa,,,:D

    ReplyDelete
  12. nasrul: salam kenal juga :)

    asop: ihhh... ga usaaaaah haha

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower