TENTANG SI CHIMER

Monday, October 3, 2011

TERNYATA MASIH POLOS


Setting suasana: Saya (S) dan Adek cowok saya (ACS) yang masih SMA sedang berdua menonton video klip Lady Gaga dan Jessie J di layar leptop Lenovo. Tiba-tiba saya iseng ngajak ngobrol.

S : Mas, Lady Gaga cantik ga menurutmu?
ACS : Enggak
S : Jessie J seksi?
ACS : Enggak
S : Loh kenapa? Mereka kan seksi, badannya bagus, suaranya oke?
ACS : Serem, kak. Takut. Rasanya mereka kayak mau NYAKAR aku. Mereka bukan seleraku. Aku sih sukanya cewek yang diem.
S : Halah… tunggu 10 tahun lagi Mas baru kamu bicara soal kriteria cewek. Kalau umurmu sudah 25 nanti yah, Kakak kasih tahu, selera cewekmu pasti bakal berubah. Semakin Rawr semakin “asyik”
ACS : Eh?
S : Ckukuku… *evilSmirk

Inti dari tulisan ini adalah… jangan ajak adek laki-lakimu yang masih polos untuk menonton video klip Lady gaga dan Jessie J. Titik.
Lady Gaga, pict from here
Lady Gaga Bad Romance Video
Lady Gaga dalam Bad Romance
Jessie%252bj%252b%252bwho%2525e2%252580%252599s%252blaughing%252bnow_large
Jessie J - pict from here
Jessie dalam Nobody's Perfect
Salam ALAMAT PALSU (dimana dimana dimana~~~), 

5 comments:

  1. saya tahunya cuma video klip yang Alessandro aja, eh bener ga ya itu judulnya? haha

    ReplyDelete
  2. hehee..utnung gak punya adik cowok yg masih kecil.

    ReplyDelete
  3. JJ cantik ya emang, kalo lady gaga, aku juga rada2 gmn liatnya... hehe

    ReplyDelete
  4. Ih, adikmu itu bener Ann, Lady G ama Jess gak cakep. Beneran. Bukan selera saya juga. ROFL ^^

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower