TENTANG SI CHIMER

Friday, October 21, 2011

TAKDIR ORANG KEREN


Ketika tertimpa banyak masalah, merasa minder, merasa tidak dicintai, dan merasa tidak mendapatkan keadilan; ingatlah satu hal...

ORANG KEREN... BANYAK COBAANNYA!

Salam hangat,

12 comments:

  1. haha
    ternyata kayak gini to rasanya jadi orang keren.
    *ngelap keringet


    masa mba nesya belum tau cara kirim ke majalah? Nanti kalo udah ol pake pc aku kasih linknya..

    ReplyDelete
  2. haha
    ternyata kayak gini to rasanya jadi orang keren.
    *ngelap keringet


    masa mba nesya belum tau cara kirim ke majalah? Nanti kalo udah ol pake pc aku kasih linknya..

    ReplyDelete
  3. ehem.. ganti template ya.
    btw org keren dan org gak keren, sama2 banyak cobaannya.
    percayalah anak muda.

    ReplyDelete
  4. euh dalem.aslibener bangettuh teh :)

    ReplyDelete
  5. ikut ah orang keren banyak cobaanya dan mencoba untuk kerennya :D

    ReplyDelete
  6. Hmmmm berarti saya gak keren. :(

    ReplyDelete
  7. haha, ini cuma quote suka-suka, buat orang stres. jangan diambil hati ya teman-teman :D

    ReplyDelete
  8. heheheh.. bagus motivasinya mbak.. sangat patut untuk di pakai tuh..

    ReplyDelete
  9. patut di coba tuh motivasinya mbak.. heheheh sangat patut di coba..

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower