TENTANG SI CHIMER

Tuesday, October 25, 2011

RAYUAN CONGOK: EDISI HORROR

dead leaf inspirational photography
dead leaf pict from here

dia: cintaku ada kadaluarsanya
aku: hah,,beneran?? kapan?? kok km tega sih..
dia: iya..liat aja tanggal kadaluarsanya di batu nisanku
aku: (diam seribu bahasa)

(Rizki, mahasiswi UNAIR galau skripsi)

15 comments:

  1. gambar ini ingatkan : bahwa semuanya tak ada yang abadi

    Apa khabar De ?
    udah agak baikan, hi hi hi...

    Salam

    ReplyDelete
  2. representasi gambarnya kurang pas.. T_T serem.. mending gambar batu nisan aja nes, ada lope lopenya :P

    ReplyDelete
  3. Gambarnya serem di mananya sih? *garuk2*

    ReplyDelete
  4. ngegombalnya asik hihiii romantis gimana gitu :p

    ReplyDelete
  5. WUIH !!
    gak tau mau ngomong apa.
    dapat gombalan maut nih

    #Plaakkk

    ReplyDelete
  6. wah wah itu buat gw ya teh ? hehe

    ReplyDelete
  7. rian: hahaha :D

    m satrio: baik kok. haha. makasih ya mas... :)

    ReplyDelete
  8. naspard: *gali sumur*

    m fanny: ok aku ganti deh... heheh

    ReplyDelete
  9. ayu: ah sama horrornya... hahaha

    rezka: hahaha

    ReplyDelete
  10. una: udah diganti sayang...

    sheno: yeee... *plak

    ReplyDelete
  11. uchank: cemungud eaa kakak

    asep: iya, sep, buat kamu seorang. asololey...

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower