TENTANG SI CHIMER

Saturday, October 22, 2011

PERCIKAN MEMORI


Saya (S) : Mi, toko buru baru!
Mami (M) : Trus kenapa?
S : Ayo, ke sana!
M : Ngapain?!
S : Liat-liat aja! Kan seneng liat buku jejer-jejer! Cium bau kertas!
M : Kamu aneh!
S : Emang Mami nggak suka apa ke toko buku?
M : *mengeluarkan ekspresi aneh* Ngapain juga ke sana?
S : Padahal aku seneng banget. Mungkin rasa senengnya sama kaya ketika Mami jalan-jalan ke Mall lihat baju jejer-jejer. Ga beli sekalipun gapapa yang penting cuci mata...
M : *seketika belokin motor ke toko buku*
S : (dalam hati) so sweeeet...


Love love love,

12 comments:

  1. untung aja Mami kamu nggak lahir bareng-bareng kita, atau seangkatan kita (ya eyalah) kalau nggak gitu, aku bakal dapat saingan beratttttt wkakakaka
    cantikkkkk bgt ^^b

    ReplyDelete
  2. aku kemarin juga berkunjung ke mamiku tapi gak lama.. hehe


    maminya cantik. anaknya... mmm... baik?


    wekekekeekekekekkkk :D
    kalau kamu paham maksudku

    ReplyDelete
  3. maminya cantik nes...hihihi....
    seneng baca postingan ini. kamu kayaknya tambah deket sama mami ya skrg :)

    *big hug*

    ReplyDelete
  4. syalalala... inget usia...
    makasih ya teman-teman... :)

    m enno: potonya kenapa item gitu ya???

    ReplyDelete
  5. itu pake kamera hape ya? biar terang bisa diedit dulu pake pict editor... photoshop misalnya...

    eh kamu bisa photoshop kan? *inget glo yg dulu gaptek-dulu yaaaa*

    hihihi

    *kabur takut kebaca glo*

    :))

    ReplyDelete
  6. wah baru lihat si teteh deket pisan ^^

    ReplyDelete
  7. wah baru ketahuan Nesya dapet cantiknya dari siapa.. :)

    ReplyDelete
  8. kunjungan perdana.Salam kenal :D

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower