TENTANG SI CHIMER

Monday, October 24, 2011

HEARTCHIME BERUSIA 6 BULAN

the difference is that i have her and they don&8217;t. How by god&8217;s grace. this love is mine. and this friend - she is mine - and this everything mine.
pict from here
Akhir-akhir ini saya mulai sedikit bicara...
Sekalinya bicara, saya menjadi badut.
Tertawa hampa.

Mau mengucapkan sesuatu menjadi tidak penting lagi.
Rasanya diam menjadi sangat sempurna.
Rasanya sudah tidak ada yang bisa dipercaya lagi selain Heartchime.
Rasanya sudah tidak ada yang bisa mendengar lagi selain Heartchime.
Tidak keluarga. Tidak saudara. Apalagi sahabat.
Semuanya semakin terasa asing.
Perlahan-lahan mereka semakin tidak menghargai satu sama lain.
Merasa satu sama lainnya tidak penting.

Sudah sejak kapan saya berhenti curhat pada "makhluk hidup" dan justru menumpahkan semua unek-unek di sini ya?
Sepertinya sudah 3-4 bulan terakhir.
Rasanya sudah tidak ada lagi yang bisa memahami saya.
Masalah saya.
Dan bagaimana saya berusaha tampak baik-baik saja.
Semakin lama, semakin banyak hal yang membuat hati saya semakin rapuh dari hari ke hari.
Makin banyak saja hal-hal kecil yang melukai saya.
Makin banyak hal-hal yang tidak bisa saya kendalikan.

Melamun... Termangu...
Saya sering melamunkan hal-hal kosong.
Rasanya menyenangkan.
Rasanya ingin hilang sejenak dari bumi.
Lari, sembunyi, bernyanyi, melakukan banyak hal tanpa harus memikirkan situasi.

Saya ingin tenggelam dalam semesta yang baru.
Tanpa seorang pun di dalamnya.
Hanya sendiri.
Sebab saya mulai tidak bisa mempercayai siapapun.

Saya merasa sangat sedih...

10 comments:

  1. saya bingung mau koment apa ya. yg kuat saja ya nak..eh, dik...hehe...

    ReplyDelete
  2. Selamat ulang tahun blognya Mbak Annesya. :)

    ReplyDelete
  3. sepertinya emang hrs segera punya pacar nih...

    pis nes! ;)

    *mlipir ke blog sendiri*

    ReplyDelete
  4. Annesya,
    baca tulisanmu aku turut prihatin
    kita sebagai teman, beneran... ihlas mau mendengar sekaligus share apa yang menjadi kesulitanmu saat ini.

    Yang sabar ya.
    Salam

    ReplyDelete
  5. jangan sediihh gitu dong Nis, caiyou caiyou, ada banyak hal yang bisa membuat kamu jadi percaya dengan mereka.. yakinlah, meskipun tidak saat ini tapi mungkin suatu saat nanti kalian pasti akan saling membutuhkan.. :)

    ReplyDelete
  6. semakin banyak yang tidak peduli karena mereka mengutamakan diri sendiri.. sabar aja nes.. ini kawan blogger masih peduli kok sama kamyuuuuu :*

    ke gunung yuk! aku mo ke mojokerto n surabaya sekitar november atau mungkin januari

    ReplyDelete
  7. kalau ada masalah dan sulit untuk berbagi, masih ada DIA yang pasti mendengarkan kok. semangat! ;)

    ReplyDelete
  8. Benerpisan teh aku juga begitu.sekarang lebih suka suatu di blog,mengeluarkan sesuatu di blog daripada harus ke orang lain. -_-
    yanbg sabar ya teh
    hiksu

    ReplyDelete
  9. makasih teman-teman... *peluk satu2*
    kalian baik2 yah, bersyukur saya kenal kalian semua... :)

    ReplyDelete
  10. Huwaaa blog ini ternyata masih baru ya... :D

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower