TENTANG SI CHIMER

Thursday, September 22, 2011

TERTIDUR

pict random by google

Kali ini blog ini akan sedikit tertidur lebih lama dari biasanya. Bukan mati lho. cuma tertidur. dengan demikian aktivitas yang dilakukan blog ini juga tidak akan banyak, ga bisa BW lagi. Saya cuma bisa balas mengunjungi mereka yang meninggalkan "jejak" di sini.

Saya kan mahasiswa STMJ (semester tujuh masih jomblo, dua terakhir itu penjelasan ga penting ) *tiduran di rel kereta*. Guys, saya sudah ambil mata kuliah skripsi dan berniat lulus 3,5 tahun maka dari itu saya harus fokus. Supaya keinginan saya tercapai. Saya pengen cepat lulus dan dapat beasiswa S2 ke luar negeri. Beasiswa Erasmus Mundus, kalau bisa, supaya bisa kuliah dan sekalian kirim uang ke mami. Kan enak kalau begitu... :)

Maka dari itu mari bersama-sama berdoa agar semua impian kita menjadi nyata, cemans.

Salam sayang dan peluk dari saya,

17 comments:

  1. ceritanya mau sibuk nih hehe,hayo sibuk kan sekarang, kalio aja gue kacipratan sama si teteh .
    hayooo semangaaat.

    semangat tidurrrrr
    wihiwww

    ReplyDelete
  2. gimana mau lulus cepat, kalo tidur!?
    Bangkit! ambil linggis! Galilah septik tank..

    ReplyDelete
  3. kalo tertidur bukannya biasanya ga sengaja ya, Nes? kalo sengaja berarti bukan tertidur? *bingung* :D

    ReplyDelete
  4. ini jdlnya udah pas: tertidur.
    biasanya org nyebutnya ketiduran.
    gk tau juga ketiduran sm (si)apa =))

    ReplyDelete
  5. hehe..fokus fokus..semangat.cepetan lulus ayoo....ditunggu berita lulusnya

    ReplyDelete
  6. banguuuuuuuun... hehe, smangat ya dear!

    ReplyDelete
  7. Ayok semangat :) doaku menyertaimu, nak :)

    ReplyDelete
  8. ganbatte :)

    saat bangun nanti.saya harap ada cerita-cerita tentang perjuanganmu nes :)

    sukses deh pokoknya .amin2

    ReplyDelete
  9. Hebat, kamu kayak temen saya, anak HI Unair juga. Seangkatan saya, 2006. Dia lulus 3,5 tahun. Luar biasa. :)

    ReplyDelete
  10. semoga bisa segera terbangun lagi dan kembali bewe.. semangaddd!!!

    ReplyDelete
  11. all: thanks ya... moga2 beneran bisa lulus semester ini. semangat!!! :D

    ReplyDelete
  12. wah kalau gitu.. emang musti buru buru dehh biar lulus.. fokus.. bener kata yg laen tuh .. semangat!

    ReplyDelete
  13. sip semoga cita2nya tercapai dan dapet beasiswa yang diinginkan (:

    ReplyDelete
  14. saya doakan berhasil yah
    insyaAllah lancar kuliahnya

    ReplyDelete
  15. Kalo di HI Unair berarti satu jurusan sama Mas Fatah yang ngarang buku Travelicious Lombok dong?
    Waaa semangat ya mbak, semoga cepat lulus. Salam kenal. Una.

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower