TENTANG SI CHIMER

Thursday, September 8, 2011

SURAT IZIN

Maaf, teman, saya bakal jarang posting untuk beberapa waktu dekat. Saya juga bakal berhenti sejenak dari dunia pengeblogan. Stat blog saya naik, tapi saya malah ga sempat berkunjung balik ke kalian. Gome ya... Pardon de moi, gitu deh bahasa Prancisnya... --> ngesok dikit

Karena liburan sudah semakin mendekati masa penghabisannya. Sementara novel yang saya tulis masih separuh jalan. saya harus ngebut. Soalnya masa liburan semester itu jatahnya menelurkan satu naskah novel. Target itu harus tercapai guys, soalnya kalo ga ditelurin ntar saya ga bertelor-telor. uh... jadi berasa petok petok deh... kaya ayam betina. Dan seperti ayam betina yang sedang mengerami telurnya, saya juga musti puasa tidak membaca banyak tulisan supaya tulisan saya tidak terpengaruh dengan bacaan saya nantinya.

Udahan dulu ya guys, jangan rindukan saya *disambitsendal*. Begitu balik, saya pastikan saya mengunjungi blog-blog kalian lagi. *seyumLebar*

pict from here
Salam petok-petok,

9 comments:

  1. semoga cepet kelar yah naskahnya.. :D

    ditungu novel barunya hehehe, semoga saya udah dapet kerja lagi pas novelnya terbit jd bisa beli deh.. ^_^ semangaaat :D

    ReplyDelete
  2. haha dasar.....


    semangat yg patut dicontoh manusia seperti saya sipsip


    eh nduk.... enak aja aku masih sehat2 aja padahal td pagi juga sarapan sama menu yg sama.. -___-

    ReplyDelete
  3. okeh deh kakak Annesya..ditunggu karya barunya menetas..

    Tapi bahasa perancisnya bukan itu..bahasa perancisnya yang bener..porgip mi!

    Sukses!

    ReplyDelete
  4. wah...kunjungan perdana udah mau ditinggal

    ReplyDelete
  5. Waaaa sudah selesai dunk berarti harusnya novelnya Va?

    *Ambil kembali sendal yang buat nyambit Deva*

    ReplyDelete
  6. Kalo udah kelar jangan lupa kunjungi blog saya juga ya... :(

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower