TENTANG SI CHIMER

Monday, September 5, 2011

SAYA MASUK JENDELA FISIP UNAIR

Err... sebenarnya ini sudah lama, tapi saya baru diingatkan oleh salah satu pengunjung yang menulisi shoutbox saya, Dino. Dino ini anak FISIP UNAIR juga, sama kayak saya, bedanya saya HI, dia KOMUKASI.
Jadi, dulu (sekarang berasa udah tua --__--) saya pernah masuk JENDELA FISIP UNAIR, yakni majalah fakultas yang mewawancarai saya perihal novel perdana saya, UBUR-UBUR KABUR. Yukk mari cap cus cynnt...

klik untuk memperbesar, FISIP UNAIR, ditulis oleh Niza Elangit

Salam kabuuuuuuuurrrrr,

13 comments:

  1. sekarang sudah lulus mbk???
    suka nya nulis yang fiksi gini ya mbk? wah kelihatannya saya harus belajar banyak dari kamu mbk tentang menulis. hehhe

    ReplyDelete
  2. ditulis dalam waktu sebulan? wah hebat banget. Kasih tips dong bagaimana cara menjaga konsistensi/mood dlm menulis novel

    ReplyDelete
  3. hehehe. pas baca judule kukira kau beneran masuk lewat jendela pas mau ikutan kuliah apaa gitu :p

    HI kampusnya masih di gedung Fisip ya, Nes? :)

    ReplyDelete
  4. hehehhehehe
    seleb kampusssss
    cieehhhh

    ReplyDelete
  5. hehehhehehe
    seleb kampusssss
    cieehhhh

    ReplyDelete
  6. suiiit suiiit...

    sapa tau kan ada anak FISIP keceh yang naksir kamuh

    :))

    ReplyDelete
  7. rasanya gimana gitu.....

    hha sip deh :)
    tingkatkan !

    *kaburrr

    ReplyDelete
  8. paramadina: belum semester 7 inih. iya sukanya fiksi. mari belajar bersama... 1 + 1 sama dengan 2...

    aje: caranya satu, niat dan kopi panas :)

    ReplyDelete
  9. AS: kalau keren sudah dari dulu *luoh???

    m rona: aku sengaja bikin gitu. :3
    masih dan semakin ga karu2an gedungnya haha...

    ReplyDelete
  10. m glo: errr amin aja wes

    m enno: aminnn mbaaaak amiiin!!! *doaKenceng*

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower